Ketika Sudah Meninggal, Marshanda Ingin Dikenang Sebagai Healer

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 17:30 WIB
Penampilan terbaru Marshanda
Jakarta, Insertlive -

Marshanda menceritaka tentang harapannya saat dirinya meninggal nanti. Marshanda berharap dirinya dikenang sebagai orang yang kerap menebarkan cinta dan motivasi kepada banyak orang usai ia meninggal kelak.

"Just live your life," ucapnya di kanal Youtubenya.

"Gua pengen, kalau gua sudah meninggal, gua diingat sebagai seorang healer and a love giver," sambungnya.


Marshanda tak menampik jika tak mudah untuk selalu berpikiran baik, mengasihi dan menyebarkan cinta kepada orang lain. Bahkan hal itu hampir tak mungkin bisa dilakukan oleh manusia biasa.

"Compassion, kasih compassion dan unconditional love ke orang lain, jujur gua nggak pernah ngerti prakteknya kayak apa. Karena menurut gua itu ngawang banget di awan dan terlalu tinggi buat semua manusia. Nah, sekarang gua coba praktekin dengan cara tidak sempurnanya Caca," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Caca itu berpesan agar tidak terlalu memusingkan hal-hal dalam hidup. Pasalnya, hal itu kapan pun bisa hilang.

"Stop planning dan wanting something so bad, karena apapun yang lu dapatin dalam hidup lu, nggak ada satupun yang milik lu. Itu bisa diambil kapan saja, oleh siapa saja, dan yang lu punya, hanya ketidaktahuan," tutur Marshanda.

"Itu satu-satunya hal yang akan lu selalu punya dalam hidup lu. Ketidaktahuan habis ini ada apa. Bisa nggak lu hidup dengan itu?" pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER