Takut Karma Pelakor karena Jadi Selingkuhan, Nycta Gyna Izinkan Suami Poligami

ARM | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 09:30 WIB
Nycta Gina dan Kinos Takut Karma Pelakor karena Jadi Selingkuhan, Nycta Gyna Izinkan Suami Poligami (Foto: Instagram @missnyctagina)
Jakarta, Insertlive -

Pada perayaan ke-7 pernikahan, Nycta Gyna mengizinkan Rizky Kinos untuk melakukan poligami.

Bukan tanpa alasan, wanita bersuara nyaring ini merasa khawatir dengan banyaknga godaan dari perebut laki orang atau pelakor.

"Gue pernah bilang sama Kinos 'gue nih sayang banget sama lu' tapi ibaratnya nih kayak di luaran sana banyak pelakor lah, ada orang yang nikah lagi segala macam 'kalau lo mau ngelakuin itu, monggo, silakan' aku bilang gitu sama Kinos," ungkap Nycta Gina, dikutip dari video YouTube.


Namun, Nycta Gina tetap memberikan syarat kepada sang suami jika hendak menjadikan wanita lain sebagai istrinya.

"Gue juga ngerasa gue nggak sesempurna itu, kalau lo bisa menemukan orang lain terus masih mau sama gue, gue nggak masalah, yang penting lo tidak menyakiti keduanya," begitu ungkapan Nycta Gina kepada Kinos.

Meskipun mengizinkan sang suami untuk melakukan poliami, Nycta Gina rupanya masih belum merasa siap.

Akan tetapi, Nycta Gina meyakini bahwa menikah adalah ibadah sehingga dipoligami pun ia lihat sebagai ibadah untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Tuhan.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apa pun yang terjadi, ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak, ya nggak sih, Cuma gue tuh lebih kayak ya sudah gue cari pahala dan rida Allah. Hal itu (poligami) bukan hal yang dilarang sama agama, kan?," ujarnya.

Nycta GinaNycta Gina dan Rizky Kinos/ Foto: Instagram @missnyctagina

Sebelum pernyataan ini, Nycta Gina juga membuat pengakuan heboh takut mendapat karma karena pernah menjadi selingkuhan Kinos.

"Jadi gue kan waktu emang selingkuhannya Kinos. Sadar (jadi selingkuhan), gitu," cerita Nycta Gina dilansir dari video di YouTube.

Oleh sebab itu, Nycta Gina kerap merasa takut rumah tangganya akan diterpa oleh karma.

"Gue sampai sekarang sih masih takut karma sih. Ya gue berdoa ajalah sama Allah, mudah-mudahan selamat ya. Niat saya baik kok mau membangun rumah tangga," kata Nycta Gina.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER