Pesan Haru Nycta Gina pada Suami Saat Sudah Punya 2 Istri

Insertlive | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 11:00 WIB
Nycta Gina & Risky Kinos
Jakarta, Insertlive -

Nycta Gina melontarkan pendapatnya yang mengejutkan soal poligami. Ia ternyata mengizinkan sang suami, Rizky Kinos, untuk melakukan poligami.

Hal tersebut telah Gina sampaikan kepada Kinos secara langsung. Ia meminta sang suami untuk berlaku adil jika nantinya memiliki dua istri.

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos, kayak gue tuh sayang banget sama lo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan. Aku bilang gitu sama Kinos," kata Nycta Gina dilansir dari YouTube KinosGina.


"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," lanjutnya.

Walaupun sebenarnya belum siap untuk dimadu, Nycta Gina meyakini bahwa menikah adalah ibadah sehingga dipoligami pun ia lihat sebagai ibadah untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Tuhan.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apa pun yang terjadi, ya itu ibadah. Kalau ditanya siap nggak, ya nggak sih, Cuma gue tuh lebih kayak ya sudah gue cari pahala dan rida Allah. Hal itu (poligami) bukan hal yang dilarang sama agama, kan?," ujarnya.

Nycta GinaNycta Gina/ Foto: Instagram @missnyctagina

Selain itu, Gina tidak pernah mencoba untuk curiga kepada sang suami dengan mengecek handphone atau media sosialnya.

"Gue nggak pernah ngelihat isi DM Instagramnya dia atau cek apapun, karena gue takut jadi suudzon, dosa, kepikiran," jelasnya.

"Jadi, gue cuma minta ke Allah untuk jaga keluarga gue, jaga anak gue. Kalau memang ada hal tidak baik dari mereka, atau ada keburukan atau apapun kasih tahu ke gue dengan caranya Allah," pungkasnya.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER