Reza Arap Ungkap Rasa Bangga Tampil Bersama Weird Genius di Tomorrowland

kpr | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 22:40 WIB
Reza Arap Reza Arap Ungkap Rasa Bangga Tampil Bersama Weird Genius di Tomorrowland / Foto: Pingkan Anggraeni/detikHOT
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap bersama Weird beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk tampil di festival musik Tomorrowland di Belgia. Tentu saja hal itu merupakan pengalaman yang amat berkesan bagi Reza Arap.

Reza Arap mengaku sangat senang dapat tampil di acara bergengsi itu. Baginya ini pengalaman paling gila yang pernah dilaluinya bersama Wierd Genius.

"Pengalamannya, it was crazy!" ungkap Reza Arap saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).


Reza Arap menyebut dirinya sudah yakin dapat tampil di panggung Tomorrowland. Pasalnya ia sudah membayangkan akan tampil di festival Tomorrowland.

"Kalau nyangka udah pasti nyangka sih gua, bukan 'ih nggak nyangka banget', nggak-nggak itu emang salah satu dari rencana gue bersama Weird Genius jadi akhirnya kejadian," jelas Reza Arap.

"Ketika disana gue beneran fokus manggung aja gitu, excited iya cuman nggak terlalu, karena udah ngebayangin dari lama kalau gue bakalan di situ," sambungnya.

Suami Wendy Walters itu juga mengatakan bahwa berada di panggung Tomorrowland sangat berkesan baginya.

"Pengalaman dan crowdnya gokil ya, kesana gue emang untuk have fun ya, terus stagenya besar banget, areanya gede banget," pungkasnya.

Seperti diketahui, Reza Arap merekrut grup musik EDM bernama Weird Genius bersama Eka Gustiwana dan Gerald Liu pada tahun 2016 silam. Pada tahun 2017, Weird Genius merilis lagu perdana mereka bertahuk DPS.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER