Kesal Mobilnya Dibuntuti Fans, Reza Arap Keluhkan Hal Ini

NAP | Insertlive
Minggu, 03 Jul 2022 14:07 WIB
Reza Arap
Jakarta, Insertlive -

Reza Arap menyampaikan keluh kesahnya terkait aksi seorang penggemar terhadapnya. Hal tersebut diungkap Reza dalam deretan unggahan di Instagram.

Personel Weird Genius itu awalnya mengunggah ulang video seorang penggemar yang tengah merekam dirinya di dalam mobil.

Reza menutupi identitas akun tersebut yang mengutarakan rasa senangnya karena baru pertama kalinya bertemu dengan seorang artis selama tinggal di Jakarta.


Pemilik akun tersebut mengaku sangat bahagia sehingga mengikuti mobil Reza Arap sampai ke daerah Kemayoran.

Namun, aksi penggemar tersebut ternyata membuat Reza Arap merasa tidak nyaman dan tertanggu. Pasalnya, orang tersebut tidak hanya mengikuti namun juga berteriak-teriak sehingga memancing perhatian orang lain.

Padahal saat itu, Reza tengah berada dalam sambungan telepon yang sangat penting.

"Saya tahu dorongan untuk melihat atau bertemu orang terkenal cukup menyenangkan untuk alasan apa pun seperti konten atau hanya untuk sesaat," cetus Reza Arap.

"Saya merasa marah, terganggu, dan sedih di saat bersamaan karena saya sedang dalam panggilan telepon yang penting. Mereka mengikuti dan merekam saya dengan flash menyala, meneriaki nama saya sepanjang jalan hingga membuat orang penasaran," kritiknya

Reza Arap mengeluh seorang penggemar mengikutinyaReza Arap mengeluh seorang penggemar mengikutinya/ Foto: Instagram

Bahkan Reza Arap sampai memberhentikan mobilnya dan memberikan teguran kepada orang tersebut. Sayangnya, permintaannya itu tidak digubris.

"Lebih parahnya, mereka tetap merekam saya meski setelah saya menghentikan mobil dan bilang 'saya sedang terima telepon, tolong berhenti'," ungkapnya.

Maka dari itu, Reza berharap kejadian serupa tidak terulang lain dan ia hanya ingin batasannya tetap dihargai.

"Saya tahu itu sudah risiko saya dan saya harusnya tidak pernah mengeluh. Tapi, ada tempat dan masa di mana saya 'okay' menerima perlakuan seperti itu. Tapi, terkadang juga tidak," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER