Dikecewakan Saipul Jamil, Lina Mukherjee: Sok Cakep!

kpr | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 19:40 WIB
Lina Mukherjee dihujat oleh netizen usai menghina Lesti Kejora kini kedapatan mengemis endorse. Yuk kita intip sosoknya!
Jakarta, Insertlive -

Saipul Jamil diduga telah mengecewakan hati banyak wanita. Usai Barbie Kumalasari, kini Saipul Jamil disebut telah mengecewakan Lina Mukherjee.

Seperti diketahui, usai keluar dari penjara, Saipul Jamil memang kerap terlihat dekat dengan beberapa wanita dari kalangan artis, seperti halnya, Barbie Kumalasari, Lina Mukherjee, hingga Novi Rizky. Ternyata kedekatan Saipul Jamil dengan para wanita itu hanyalah sekedar rekayasa semata.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku sempat berpacaran dan telah putus dengan Saipul Jamil. Barbie Kumalasari merasa kesal lantaran Saipul Jamil kerap tampil mesra dengan beberapa wanita.


Sementara itu, Lina Mukherje merasa kesal kepada Saipul Jamil usai membaca sebuah berita di media online. Dalam berita tersebut, diberitakan Saipul Jamil membahas soal hubungannya dengan Lina Mukherjee hanya sebatas teman.

"Teman yang baik itu kayak Saipul Jamil @saipuljamilreal. Di depanku 'aku lamar kamu ya'. Aku ajak nikah? Di depan media temenan aja. Ciri-ciir orang baik,, bicaranya enggak konsisten," sindir Lina Mukherjee dalam unggahan di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Lina Mukherjee mengaku bingung dengan sikap Saipul Jamil. Pasalnya, sebelumnya Saipul Jamil sempat meminta Lina Mukherjee untuk menikah dengan dirinya. Namun saat diwawancarai awak media, mantan suami Dewi Perssik itu justru menyebut hubungannya dengan Lina Mukherjee hanya sebatas teman.

"Aku bingun sama Bang Saipul Jamil ini ya. Pertama dia bilang mau lamar aku. Dia bilang begini, 'kalau kamu mau nerima aku apa adanya aku pasti akan lamar kamu. Tapi kamu taulah kekurangan aku apa aja yang pernah terjadi'. Ya udah deh," tutur Lina Mukherjee.

"Trus kemaren dia ulang tahun katanya mau lamar aku, ke kampung nemui ibuku. Sekarang dia klarifikasi lagi dong di atas ini (artikel berita berjudul 'Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja'). Nah dengan berita ini mungkin banyak cewek lain yang nempel gitu lho. Aku sih enggak masalah enggak sama dia, tapi kenapa dia selalu klarifikasi d media," sambungnya.

Lina Mukherjee pun meminta agar Saipul Jamil menghentikan aksinya untuk mengelabui para wanita. Bintang Boolywood itu bahkan menyindir Saipul Jamil sok cakep.

"Bang Ipul menurutku sok cakep deh. Jadi jangan sok cakep deh, nanti malah tahu rasa. Aku masih inget dulu ada beberapa artis nangis-nangis Bang Ipul. Menurut aku Bang Ipul ini enggak berubah. Sekarang dia bilang ke media temenan aja, kemarin bilang mau lamar. Gimana sih lu Bang Ipul, enggak jelas," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER