Punya Sifat Sama, Vidi Aldiano & Seungkwan SEVENTEEN Didoakan Bertemu

NAP | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 15:45 WIB
Vidi Aldiano dan Seungkwan SEVENTEEN
Jakarta, Insertlive -

Sebentar lagi, SEVENTEEN akan segera berkunjung ke Indonesia untuk melangsungkan konser dunia mereka bertajuk Be The Sun in Jakarta.

Konser SEVENTEEN yang ketiga kalinya di Indonesia ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 dan 25 September mendatang di ICE BSD Hall 5 dan 6.

Kemudian, para penggemar SEVENTEEN yang disebut Carat, tiba-tiba berharap agar salah satu membernya Seungkwan bisa bertemu dengan Vidi Aldiano pada September nanti.


Hal ini lantaran Seungkwan adalah member SEVENTEEN yang sangat ramah dan hampir seluruh selebritas di Korea Selatan mengenal dirinya.

Sedangkan Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki teman dari berbagai kalangan selebritas, mulai dari pebisnis hingga aktor dan aktris.

Bahkan, Vidi dan Seungkwan diharapkan bertemu dan menjadi duta persahabatan hubungan negara antara Korea Selatan dan Indonesia.

"Korea kalau mau cari duta persahabatan hubungan negara pilihlah Boo Seungkwan dan Vidi Aldiano sebagai pribadinya yang punya teen di berbagai sektor pekerjaan dan satu negara kenal mereka," ujar pemilik akun @mingdanmeng.



Ternyata permintaan Carat ini didengar langsung oleh Vidi. Dalam cuitan terbarunya di Twitter, Vidi berharap bisa bertemu dengan Seungkwan saat konser SEVENTEEN di Indonesia.

"Kira-kira bisa salam kenal ke Boo Seungkwan ga ya gue, Carat? Bulan depan ke sini kan?" balas Vidi Aldiano.

Tentu saja respons Vidi Aldiano ini mendapat banyak dukungan dari Carat yang berharap keduanya bisa segera bertemu.

"Pasti bisa kak ... Ayo bestiean sama boo" tulis @shua***.

"KA VIDI AYO TEMENAN SAMA BOO SEUNGKWAN DIJAMIN WENAK wkwkw aplagi julidĀ²an eh" tulis @wenji***.

"Ini kalau sampe kak vidi sama seungkwan beneran temenan, satu dunia temennya seungkwan sama kak vidi wkwk" tulis @saming***.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER