Direkam Saat Berobat, Seleb TikTok Geram & Bocorkan Tarif Praktik Gus Samsudin

NAP | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 08:40 WIB
Gus Samsudin di polda jatim melaporkan pesulap merah
Jakarta, Insertlive -

Seorang selebrgam yang terkenal di TikTok, Balena, mengakui bahwa dirinya pernah mendapat pengobatan dari pria yang mengaku sebagai ahli spiritual itu.

Balena lewat unggahan TikTok miliknya menyebut dirinya pernah mendatangi Gus Samsudin pada 2021 karena mengalami penyakit yang cukup aneh.

"Di badan aku jadi kayak ada keluar binatang di pinggul aku, yang narik itu ponakan. Si binatang itu pas udah ditarik, terus dibakar sama keponakan saya, tiba-tiba badan saya kepanasan. Terus mata saya merah, badan saya gatal, seluruh tubuh saya gatal," ungkap Balena, melansir detikJatim, Rabu (3/8).


Namun, Balena baru menyadari bahwa momen dirinya diobati oleh Gus Samsudin direkam hingga menjadi sebuah konten video yang diunggah ke YouTube.

Balena juga baru tahu dirinya direkam saat pengobatan dengan Gus Samsudin berkat salah seorang manajemennya. Tentu saja, seleb TikTok yang satu ini sangat kaget.

"Soalnya manajemen saya tanya, 'mbak Lena dibayar berapa? Ini masuk YouTube, lo?' Saya enggak tahu. Benar saja, karena saya dianggap public figure banyak komentar masuk, tanya gimana setelah dari Gus Samsudin? Ada yang mau ke sana lah dan sebagainya," bebernya.

Gus SamsudinGus Samsudin/ Foto: YouTube.com

Padahal saat momen pengobatan berlangsung, Balena sudah bertanya kepada tim Gus Samsudin untuk apa ada kamera yang merekam sesuatu.

"Saya mau berobat ke sana juga maunya privasi dong. Saya nggak mau jadi konsumsi publik. Mereka enggak pamit ke aku kalau ternyata dibikin untuk YouTube" jelasnya lagi.

Untuk itulah Balena memilih mengklarifikasi dirinya tidak di-endorse oleh Gus Samsudin. Malahan saat itu, Balena yang membayar Gus Samsudin dengan uang senilai Rp20 juta.

"Mereka (Gus Samsudin) kan minta tarif juga, tarifnya nggak sedikit. Kayak aku dari Rp 20 juta sampai Rp 15 juta, papa saya marah kok Rp 15 juta yang kayak begini," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER