Tengah Sakit, Ayu Aulia Sambangi Polres untuk Jalani Pemeriksaan

kpr | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 13:29 WIB
Ayu Aulia
Jakarta, Insertlive -

Ayu Aulia menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Kedatangan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan kali ini untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Ade Ratna Sari.

Ayu Aulia tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 16.05 WIB mengenakan jaket berwarna merah muda dan celana hitam.

Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Ayu Aulia ke Polres sebagai bentuk sikap kooperatif.


"Hari ini ada pemanggilan dari kami, Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

"Ayu juga membuktikan bahwa dia sangat kooperatif walaupun dalam keadaan sakit, dalam perawatan rumah sakit, tapi tetap ingin bisa hadir hari ini,"sambungnya.

Sementara itu, Ayu Aulia mengaku dirinya siap menjalani pemeriksaan sebagai warga negara yang baik dalam mengikuti proses hukum yang berjalan.

"Harus siap dong, kan warga negara yang baik," tutur Ayu Aulia.

Sekedar informasi, Ayu Aulia sempat dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi. Ayu Aulia mengaku dirinya mengalami muntaber.

"(Tadi malam) Muntah-muntah terus berak-berak, kalau riwayat sakit jelas ada kista, suspect leukemia juga," jelas Ayu Aulia.

Seperti diketahui, Ayu Aulia dilaporkan oleh Ade Ratna Sari atas kasus dugaan penganiayaan. Permasalahan itu bermula dari kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia beberapa waktu lalu.

Laporan Ade Ratna Sari itu terdaftar di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia pun telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Ade Ratna Sari itu pada akhir bulan Juli lalu. Namun, Ayu Aulia sempat tak hadir saat pemeriksaan pada 27 Juli 2022 lalu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER