Tasyi Athasyia Klarifikasi Usai Sebut Rp1 Miliar Tak Cukup untuk Beli Rumah

Insertlive | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 13:38 WIB
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia
Jakarta, Insertlive -

Perkataan Tasyi Athasyia saat meragukan ada rumah seharga Rp1 miliar tengah menjadi sorotan publik. Itu terjadi saat Tasyi bersama Tasya sedang membuka sesi tanya jawab dengan warganet.

Salah satu pertanyaan yang dijawab adalah tentang apa yang akan dilakukan oleh saudara kembar tersebut jika mendapatkan uang Rp1 miliar.

Kala itu, jawaban Tasyi Athasyia menimbulkan kontroversi publik.


"Kata Tasya Rp1 M? Itu cuma buat belanja cotton bud anak gue doang kata Tasya," jawab Tasyi Athasyia bercanda.

"Astagfirullah," sahut Tasya Farasya.

Tasyi lebih lanjut menjelaskan bahwa penggunaan uang setiap orang tidak akan sama. Lalu, ia membahas bahwa uang Rp1 miliar tidak dapat digunakan untuk membeli rumah.

Tasya Farasya dan Tasyi AthasyiaTasya Farasya dan Tasyi Athasyia/ Foto: instagram.com/tasyafarasya

Pendapat Tasyi tersebut mendapatkan komentar dari timnya di belakang layar. Mereka terdengar mengatakan bahwa Rp1 miliar dapat digunakan untuk membeli rumah dua lantai.

"Nggak bisa, Ya Allah," ucap Tasyi.

"Di mana? Di atas Gunung Merapi? Kamar mandi satu?" imbuhnya.

Video tersebut kembali diperbincangkan usai diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tasyi lantas memberikan klarifikasi terkait hal tersebut melalui Instagram.

"Maksud rumah 1 m di gunung merapi itu ditujukan untuk keluarga dan tim kita. Karena yang dateng kerja di rumah kita itu hampir 30 orang. Kita enggak bahas anggaran belanja atau target harga rumah orang lain dan ekonomi orang," tulis Tasyi.

"Karena di saat itu aku juga belum punya rumah kok... masih berjuang juga kok.. makanya enggak bisa 1 miliar buat beli tas juga. Kalau Tasya mungkin lebih ngerti karena dia sudah beli rumah dll. Jadi ya harap maklum.. di situ aku juga sama-sama orang yang masih berjuang," lanjutnya.

Tasyi juga menegaskan bahwa kala itu dirinya tidak mengetahui harga pasar rumah karena belum memilikinya.

"Karena aku bukan orang yang ngerti harga tanah dan rumah.. makanya aku tanyakan kalau anggaran 1 miliar yang muat buat kita bersama-sama itu di mana? Di atas gunung Merapi? (karena kita banyak banget orang jadi butuh rumah besar) dan kita di Jakarta juga," jelasnya

"Aku bukan orang yang suka merendahkan orang. Karena aku juga orang yang bekerja keras. Pernah susah juga. Cuma enggak disebar aja," pungkasnya.

(and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER