Terinspirasi Citayam Fashion Week, Ustaz Yusuf Mansur Mau Gelar Acara Serupa

kpr | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 20:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Yusuf Mansur mengaku dirinya tertarik untuk membuat ajang pamer busana usai terinspirasi dari fenomena Citayam Fashion Week. Melalui unggahan di Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur ingin membuat ajang pamer Busana bertajuk Pesantren Fashion Week.

"Bikin bener aja. Pesantren Fashion Week, Daqu Fashion Week," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Ustaz Yusuf Mansur ingin meniru ajang Citayam Fashion Week namun dengan nuansa Islami.


"Seru-seruan, lucu-lucuan, fun, happy. Dan declare, ini emang niru yang baik, ambil yang baik dari Citayam Fashion Week," tuturnya.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut acara Pesantren Fashion Week akan memamerkan pakaian-pakaian pesantren yang beragam.

"Santri Putra Putri dan jadi ajang tampil-tampil. Cabang-cabang rumah tahfizh berbagai usia, termasuk unit-unit, dan pimpinan. Memperagakan semua pakaian ala pondok dan turunan serta kembangannya," jelasnya.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur tak ingin menggelar Pesantren Fashion Week di tempat umum sehingga tak mengganggu masyarakat untuk lalu-lalang.

"Tapi, tetep dibuat senatural mungkin. Dan dibuat zebra cross buatan, plus nuansa lampu merah. Pake backdrop aja dan digital-digital," pungkasnya.

Seperti diketahui, fenomena Citayam Fashion Week sempat menjadi sorotan dan perbincangan usai viral di media sosial. Bahkan fenomena Citayam Fashion Week sempat menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. 

Citayam Fashion Week merupakan ajang yang digelar oleh bocah-bocah dari Citayam dan sebagainya yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER