Nangis Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Disebut Cuma Gimmick

NAP | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 15:40 WIB
Baim Wong soal Citayam Fashion Week.
Jakarta, Insertlive -

Baim Wong akhirnya dengan resmi melepaskan pendaftaran Citayam Fashion Week dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham.

Hal tersebut dilakukan Baim saat dirinya melakukan konferensi pers bersama sang istri, Paula Verhoeven, di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Pada saat yang bersamaan, Baim Wong juga terlihat menangis sambil mengelap air matanya menggunakan kaus yang dikenakannya.


Namun tangis Baim Wong saat melepaskan Citayam Fashion Week ternyata dianggap pakar ekspresi Kirdi Putra, cuma gimmick belaka.

Melansir dari video yang beredar di YouTube, Kirdi Putra menjelaskan bahwa bukan pertama kalinya bagi Baim Wong menangis di depan kamera.

"Buat saya bagus dia minta maaf, tapi masalah nangis-nangis segala macam itu bukan hal yang baru buat dia bukan?" ujar Kirdi.

Baim Wong minta maaf soal Citayam Fashion WeekBaim Wong minta maaf soal Citayam Fashion Week/ Foto: 20Detik

Menurut Kirdi, permintaan maaf seseorang sebenarnya bisa dilakukan dalam 3 tahap yaitu untuk siapa, untuk apa, dan kenapa.

"Permintaan maaf itu sederhana, siapa yang minta maaf, mminta maaf kepada siapa, minta maaf untuk apa, minta maaf untuk saya mengambil haki walaupun itu sebetulnyabukan hak perorangan, tapi komunitas," jelasnya.

"Sudah titik selesai, kalau ada penjelasan panjang lebar namanya ngeles bukan minta maaf," tegasnya.

Pasalnya, sudah beberapa kali Baim Wong menangis saat berada di depan kamera. Oleh karena itu, Kirdi merasa tangis Baim Wong adalah gimmick.

"Cari tahu video-video Baim yang sbeelummnya ketika dia dulu pernah kemudian mengomeli bapak-bapak, juga dia pernah berkaca-kaca segala mamcam." tambah Kirdi lagi.

"Itu gimmick nangis, datengin Bonge, itu keren, jadi konten juga. Dan yang nonton bayarin dia lagi, gitu aja." pungkasnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER