Daftarkan 'Citayam Fashion Week' Sebagai Brand, Perusahaan Baim Wong Dikecam

INSERTLIVE | Insertlive
Minggu, 24 Jul 2022 18:30 WIB
Baim Wong
Jakarta, Insertlive -

Fenomena Citayam Fashion Week yang kini berlangsung di daerah dekat Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, tengah jadi sorotan.

Pasalnya, lokasi tersebut dijadikan ajang pamer penampilan unik para anak muda dari luar dan dalam Jakarta.

Citayam Fashion Week juga mendapatkan banyak sambutan antusias dari banyak selebritas ternama Indonesia. Tak sedikit selebritas yang turun langsung ke jalanan untuk ikut meramaikan acara tersebut.


Salah satunya adalah kemunculan Paula Verhoeven yang terjun langsung ke daerah tersebut dan memberikan dukungan terhadap anak muda di Citayam Fashion Week.

Bahkan, belakangan diketahui perusahaan milik Baim dan Paula, PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand atas nama mereka di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Menilik dari situs resmi PDKI, pendaftaran Citayam Fashion Week sebagai brand di bawah nama perusahaan milik Baim dan Paula dilakukan pada hari Rabu (20/7).

Kabar ini langsung ramai jadi perbincangan di Twitter. Bahkan, nama Baim Wong dan Citayam Fashion Week juga menduduki trending topic.

Perusahaan Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand di PDKIPerusahaan Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand di PDKI/ Foto: Situs PDKI

Namun bukannya mendapatkan pujian, Baim Wong dan Paula malah dikecam oleh publik. Keduanya dinilai mengambil keuntungan dari popularitas Citayam Fashion Week.

Pasalnya, jika Citayam Fashion Week terdaftar di bawah perusahaan milik Baim Wong, kemungkinan besar nama tersebut tidak bisa digunakan secara asal oleh orang lain.

"Baim wong daftarin brand citayam fashion week. Udah overrated banget nih CFW, norak nih artis2. We can't have nice things, the riches and attention seeker always ruins it" tulis @astari***.

"Baim Wong gw liat2 hobinya cari cuan dari konten orang2 kelas ekonomi bawah ya. Nyadar ga sih dia? Bisa gitu tidur nyenyak?" tulis @widi***.

"kalo orang kaya udah nimbrung ke "keasyikan" masyarakat bawah, adanya cuma tinggal pengambilalihan." tulis @gunaga***.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Baim Wong dan Paula Verhoeven masih belum memberikan komentar apapun terhadap aksi tersebut.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER