Ngamuk di Depan Umum, Jeje Slebew Minta Maaf

agn | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 13:50 WIB
Jeje Slebew
Jakarta, Insertlive -

Jeje Slebew mendapatkan banyak komentar pedas usai videonya yang mengamuk di tengah kerumunan massa tersebar di media sosial.

Jeje tampaknya mengalami kesulitan untuk berjalan di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan meski dirinya sudah dikawal oleh beberapa orang.

Alhasil, remaja berambut pendek itu marah sambil berteriak-teriak kepada warga yang sudah berkumpul menunggu kedatangannya.


"Minggir minggir," teriak para pengawal Jeje.

"Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu," teriak Jeje kesal.

Usai video itu viral, Jeje pun langsung meminta maaf. Ia mengakui perilakunya yang kurang baik di depan umum.

Jeje SlebewJeje Slebew/ Foto: instagram.com/911jelicascalling

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," tulisnya.

Wanita yang disebut mirip dengan Fuji itu juga meminta publik untuk mendoakannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru," lanjut Jeje.

Sebelumnya viral video Jeje Slebew marah-marah itu juga menyita perhatian komika Marshel Widianto.

"Mudah-mudahan aku nggak gitu Tuhan, Amin," komentar Marshel Widianto.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER