Bukan Jeje cs, Ini Sosok Pencetus Citayam Fashion Week Sebenarnya?

kpr | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 14:25 WIB
Remaja Citayam Fashion Week
Jakarta, Insertlive -

Fenomena Citayam Fashion Week belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Bahkan Citayam Fashion Week menjadi trending di beberapa media sosial.

Kini fenomena Citayam Fashion Week justru menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Pasalnya, sebagian masyarakat merasa terganggu dengan fenomena ini. Namun, tak sedikit pula yang justru mendukung pergelaran busana dari bocah-bocah tanggung ini.

Citayam Fashion Week merupakan ajang pameran busana yang digaungkan oleh anak-anak muda yang berasal dari Citayam, Depok dan kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.


Awalnya sosok pencetus Citayam Fashion Week adalah Jeje, Bonge, dan Kurma. Hal itu dikarenakan ketiganya kerap disangkutkan dengan fenomena Citayam Fashion Week yang saat ini tengah viral di media sosial.

Setelah ditelusuri, ternyata pencetus Citayam Fashion Week bukanlah Jeje cs, melainkan Abdul Sofi Allail atau akrab disapa Ale. Selain sebagai pencetus, Ale ternyata juga turut serta dalam pagelaran pamer outfit di Citayam Fashion Week itu.

Seperti diketahui, fenomena Citayam Fashion Week hingga saat ini masih mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit selebritas Tanah Air hingga pejabat yang turun ke jalanan Dukuh Atas untuk melihat dan turut serta bersama Jeje cs.

Gubernur Anies Baswedan bersama perwakilan European Investment Bank sebelumnya tampak ikut pamer outfit di kawasan SCBD. Para artis pun tak mau kalah untuk melenggang di Citayam Fashion Week.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER