Ibunda Muncul Minta Dirinya Pulang, Jeje Tanggapi Ketus

kpr | Insertlive
Selasa, 12 Jul 2022 13:52 WIB
Jeje
Jakarta, Insertlive -

Jasmine Laticia atau akrab disapa Jeje kini tengah menjadi sorotan publik. Jeje mulai menjadi sorotan usai dirinya viral dengan istilah Citayam Fashion Week, dimana banyak anak-anak remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Jeje menjadi salah satu yang menjadi sorotan lantaran parasnya yang disebut hampir mirip Fujianti Utami.

Bahkan beberapa waktu lalu, Jeje sempat bertemu langsung dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Namanya pun kian melejit hingga tampil di berbagai konten artis.

Namun, di tengah kepopulerannya saat ini, Jeje kembali menjadi sorotan usai seorang wanita yang mengaku ibunya meminta dirinya untuk segera pulang. Kemunculan wanita itu ditemani oleh Dede Yusuf saat mengutarakan pesan kepada Jeje.


Mengetahui hal itu, Jeje pun akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, Jeje justru menanggapi kemunculan ibunya dengan sinis. Hal itu dikarenakan ia merasa telah ditelantarkan sehingga sang nenek lah yang merawatnya.

"Lagi 'dimana' lg beredar viral video emak gue iya itu emak gue, tp dr bagian omongan yang dia ucap / mami gue bilang 'gaada masalah apa apa di rumah' lucu banget sih itu, dia sadar atau ga sadar sih? dr gue bayi merah yang ngurus gue kalo bukan nenek gue, ibu ny mami gue siapa lg? kalo bukan gue sm nenek gue yang ngurus gue yang megang gue yang nafkahin gue siapa lg??" ucap Jeje dengan ketus di Instagram Storiesnya.

Tak hanya sekedar menyinggung soal jasa sang nenek yang telah merawat dan membesarkannya selama 10 tahun, Jeje juga mempertanyakan keberadaan sang ibunda saat itu.

"Ibu gue? ibu gue kemana aja hey, kemana ajaaa, kenapa baru pas kaya gini merasa paling benar, banjir air mata dengan omong kosong 'jasmine pulang jasmine'," sambungnya.

Jeje menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk pergi dari rumah. Jeje mengaku tak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya.

Meskipun begitu, Jeje tak menampik jika dirinya memahami rasa sayang ibunya, namun ia menilai cara yang dilakukan salah.

Pada kesempatan itu pula Jeje menyinggung soal kemungkinan dirinya pulang ke rumah. Jeje menyebut ia tak akan pulang dengan tangan kosong. Saat ini ia ingin fokus dengan kariernya.

"Gue bakal pulang kalo gue bisa pulang tp tidak tangan kosong dengan keadaan gue pulang dengan bangga berkarya seperti ini," pungkasnya.

Sebelumnya, viral sebuah video yang menampilkan ibunda Jeje didampingi Dede Yusuf menyampaikan pesan agar sang putri pulang ke rumah. Ibunda Jeje berharap dapat membicarakan keluh kesah dengan sang putri secara baik-baik.

"Kalau memang ada apa-apa, tolong kamu pulang ke rumah. Kamu bicara sama Mami, bagaimanapun Mami adalah ibu kamu," ujar ibunda Jeje dalam video yang viral belum lama ini.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER