Suami Ngotot Gugat Hak Asuh Anak, Begini Curahan Hati Mawar AFI

Insertlive | Insertlive
Senin, 25 Jul 2022 16:30 WIB
Mawar AFI
Jakarta, Insertlive -

Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI kembali bercerita soal kehidupan rumah tangga yang sudah kandas sejak 11 Januari 2022.

Mawar juga cerita soal kehidupan anak-anak yang kini jadi ikut terganggu karena perseteruan kedua orang tua mereka.

Wanita jebolan ajang berbakat tersebut sebetulnya ingin tetap menjaga hubungan baik dengan Steno Ricardo demi anak-anak.


Namun, Mawar merasa kecewa karena ada banyak sekali hal yang sudah diingkari Steno.

"Saya pikir mantan suami saya bisa menjadi co-parent yang baik, tapi banyak sekali hal-hal yang beliau ingkar, kalau anak-anak sih aku pengen tetap nggak ada rasa benci ke papanya dan aku juga," ungkap Mawar di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

"Jadi pengen tetap menghargai seperti sebelumnya, cuman bedanya papanya nggak tinggal lagi sama kita," sambungnya.

Selain itu, Mawar juga mengaku sering pura-pura berhubungan baik dengan Steno saat berada di depan anak-anak. Meski begitu, Mawar sadar bahwa anak-anak sepertinya bisa merasakan energi negatif dari hubungan orang tua yang tak harmonis.

"Tapi aku rasa yang namanya anak kecil itu pasti pakai feeling, energi baik dan buruk itu pasti sampai ke mereka, jadi kalau ibu-bapaknya berseteru, nggak ada habisnya, walaupun di depan mereka pura-pura baik, saya rasa anak-anak bisa menangkap energi itu," kata Mawar.

Selain itu, hal juga yang membuat Mawar merasa sedih adalah sikap keras kepala Steno dalam menggugat hak asuh anak. Mawar menilai bahwa Steno seharusnya bisa ikhlas dan membiarkan anak-anak bersama ibu kandungnya.

"Itu sih yang bikin aku sedih, kalau dia sendiri sangat bersikeras dengan gugatan hak asuh anak, kenapa tidak dipikirkan dulu hal-hal sepele, yang menjaga perasaan anak, daripada bapak-emaknya berseteru, udah aja, tinggal kita bicarakan aja baiknya gimana," kata Mawar.

"Toh anak sama saya di rumah juga tumbuh dengan baik, makannya teratur, jam tidurnya malah jauh lebih teratur tinggal dengan saya, sekolahnya juga bagus, jadi apa lagi?," tutupnya.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER