Ngaku Malu karena Sering Belanja Online, Ariel NOAH: Udah Kayak Ibu-ibu

Insertlive | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 19:45 WIB
Ariel NOAH
Jakarta, Insertlive -

Ariel NOAH merupakan salah satu vokalis ternama yang memiliki banyak penggemar.

Ada segudang karya lagu ciptaan Ariel NOAH yang meledak di industri musik Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara.

Selain itu, pesona ketampanan Ariel NOAH juga menjadi daya tarik bagi penggemar terutama kaum hawa.


Namun siapa sangka, Ariel NOAH ternyata juga gemar belanja online. Hal tersebut bahkan sempat membuat Ariel NOAH merasa malu.

"Aduh, gue malu ngomongnya, gue udah kayak ibu-ibu," ungkap Ariel NOAH di kawasan Jakarta, Kamis (22/7).

Ariel mengaku sangat sering belanja berbagai macam jenis barang melalui situs e-commerce.

"Belanja online itu sering banget sih, sebenarnya sangat sering," katanya.

Bukan tanpa alasan, Ariel NOAH mengaku belanja online terasa lebih praktis dibandingkan harus pergi langsung ke tempat penjual.

"Karena satu, untuk keluar itu kan agak sulit ya, apalagi soal waktu, misalnya gue perlu barang ini, gue perlunya besok, tapi hari ini gue mesti kerjakan ini dan itu, jadi ya udah belanja online, jadi sangat sering sih," ujarnya.

Musisi bernama asli Nazril Ilham ini juga lebih memilih belanja online karena takut membuat keramaian saat mendatangi toko secara langsung.

"Karena mungkin sebagai figur publik ya, jadi kadang-kadang kalau mau pergi kemana gitu harus dipertimbangkan, kalau tempatnya terlalu banyak orang, takutnya malah bikin rusuh toko, kan jadi nggak enak juga," katanya.

"Jadi dari situ sudah sering belanja online, pas pandemi apalagi, makin tambah, karena gabut juga di rumah, biasanya keliling, apalagi gue orangnya nggak bisa diam, ada aja yang pengin dikerjakan," sambungnya.

Ariel NOAH juga bercerita soal barang-barang yang paling sering dibelinya secara online. Ia mengaku kerap membeli barang-barang untuk keperluannya membuat suatu produk hasil karya tangan sendiri.

"Yang paling sering gue beli itu pasti buat DIY (Do It Yourself), kayak yang terakhir gue beli ini ada pipa besi sama carbon fiber cube, ternyata baru tahu kalau sekarang itu banyak jual yang aneh-aneh, itu rencananya mau gue bikin jadi stand mic," ungkapnya.

"Perkayuan juga lumayan sering, karena selama pandemi lumayan banyak belajar tentang perkayuan, bikin A, B, dan C, tapi nggak semua dikasih lihat sih di media sosial, karena yang dikasih lihat yang berhasil aja, kalau yang nggak berhasil ya nggak gue kasih lihat," tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER