Alasan Mengejutkan Ariel Noah Ogah Manggung di Acara Pernikahan

NAP | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 13:50 WIB
Ariel NOAH
Jakarta, Insertlive -

Ariel NOAH belum lama ini bertemu dengan Momo mantan personel Geisha. Momen pertemuan keduanya terlihat hangat pada saluran YouTube pada hari Kamis (21/7).

Dalam kesempatan tersebut, Momo mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ariel dan NOAH yang menolak tawarannya untuk tampil pada acara sang adik.

"Ada adik bikin acara konsepnya konser, karena konsepnya megah dan kepikiran mau ajak NOAH. Tapi manajemen nggak bolehin, katanya Ariel nggak mau, milih-milih kerjaan." ujar Momo.


Tentu saja pernyataan Momo ini membuat Ariel cukup kaget. Kemudian, pria 40 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa bernyanyi di banyak tempat.

"Masa semuanya kita nyanyiin, ya abis dong suaranya kalau gitu, mesti dipilih." jawab Ariel.

Kemudian, Ariel mengungkapkan bahwa ada beberapa konsep acara yang tidak bisa dihadiri oleh NOAH, salah satunya adalah pernikahan.

Alasan Ariel menolak untuk tampil di acara pernikahan adalah karena ia dan rekan grupnya tidak tahu bagaimana cara untuk menghidupkan suasana.

Ariel NOAH dan MomoAriel NOAH dan Momo/ Foto: YouTube

"Bukan acaranya apa, tapi lebih ke konsepnya apa. kalau acara kan bisa macam-macam gitu, bisa festival musik, atau bazar anak sekolah, itu kan ada kategorinya," jelasnya.

"Yang kita agak susah ya kalau ada acara ulang tahun atau nikahan agak susah soalnya kita nggak tahu gimana caranya menghidupkan acara pernikahan," tambahnya.

Menurutnya, lebih mudah jika ia tampil di atas panggung festival dibandingkan dengan momen pernikahan.

"Jadi kalau panggung kan tahu ya, kalau nikah ya kan bingung. Jujur nggak tau caranya biar penonton terhibur," pungkasnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER