Suami Zaskia Gotik Dituntut Tes DNA, Eks Istri Diduga Beri Sindiran

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 15 Jul 2022 19:10 WIB
Imel Putri Cahyati Mantan Istri Sirajuddin Mahmud
Jakarta, Insertlive -

Sirajuddin Mahmud digugat model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Sang model menuntut suami Zaskia Gotik tersebut bertanggung jawab atas anaknya. Verano Siliyana juga meminta Sirajuddin melakukan tes DNA.

Di tengah kabar tuntutan tersebut, Imel Putri, mantan istri Sirajuddin, menulis sindiran yang diduga terkait dengan kasus ini.


"Heran sama yg nuntut banyak bener. Hai, ngaca donk kamu siapa. Ni Bosquw yg punya aja ga banyak nuntut," tulis Imel dengan mengunggah foto putrinya ke Instagram.

Meski banyak yang menduga bahwa sindiran itu terkait dengan kasus Sirajuddin, Imel Putri hingga kini enggan membeberkan maksud dari unggahannya tersebut.

Sirajuddin Mahmud dan Zaskia GotikSirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik/ Foto: Instagram/zaskia_gotix

Sementara itu, sidang tuntutan pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud atas anak Verano Siliyana sudah bergulir di Pengadilan Negeri Cikarang.

Sidang perdana sudah digelar pada Rabu (13/7), tetapi pihak Sirajuddin tidak hadir dalam momen tersebut.

"Acara persidangan kemarin sudah yang pertama Rabu 13 Juli di mana pada persidangan baik penggugat dan tergugat tidak hadir," ujar HUMAS PN Cikarang ditemui di kantornya, Kamis (14/7).

Maka dari itu, Hakim disebut akan kembali memanggil pihak Sirajuddin atau pun Verano Siiyana untuk persidangan berikutnya.

"Akan mengambil sikap untuk memanggil kembali kepada kedua belah pihak untuk melangsungkan sidang pada 27 Juli 2022, agendanya masih panggilan dua pihak," tambahnya.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER