Bella Shofie Kurban 26 Ekor Sapi di Kampung Halaman Suami

kpr | Insertlive
Minggu, 10 Jul 2022 21:00 WIB
Bella Shofie
Jakarta, Insertlive -

Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan membeli 26 ekor sapi untuk dikurbankan di hari raya Idul Adha tahun ini. Pada Idul Adha kali ini, Bella Shofie dan suaminya berkurban di Pulau Buru, kampung halaman Daniel Rigan.

Awalnya, Bella Shofie membeli 21 ekor sapi, namun kemudian ditambah lagi lima ekor sehingga menjadi 25 sapi. Sapi-sapi itu nantinya akan dibagikan ke beberapa masjid di kampung halaman sang suami.

"Alhamdulillah ya Allah MashaAllah Tabarakallah, Allah maha baik aku tahun ini dikasih kesempatan bisa berkurban 21 ekor sapi ditambah penambahan lima ekor total 26 ekor sapi di Pulau Buru," tulis Bella Shofie pada kolom keterangan unggahan Instagramnya.


"Tahun lalu mash inget banget berdoa sungguh-sungguh semoga tahun ini dapat berkurban lebih banyak dari tahun kemaren Alhamdulillah Allah kabulkan," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Bella Shofie yang saat ini tengah hamil mengaku dirinya ingin melihat langsung hewan-hewan kurban sebelum akhirnya dikirim ke beberapa masjid.

"Nanti kan dibagikan secara simbolis ke beberapa desa di sini," ucap Bella Shofie dalam video yang diunggahnya.

"Ini karena bumil aja jadi mau liat langsung ke sapinya. Ini kan mau dibagikan ke desa-desa tapi dikumpulkan dulu untuk difoto di sini," lanjutnya.

Membagikan hewan kurban tahun ini juga merupakan keinginan Bella Shofie dari tahun lalu.

Diketahui, Bella Shofie dan Daniel Rigan tahun ini merayakan hari raya Idul Adha di Pulau Buru, Maluku.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER