Usai Lemas Temani Anak Sunat, Bella Shofie Dapat Modal Usaha Rp200 Juta

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 17:55 WIB
Penampilan Bella Shofie yang kini berhijab namun gaya hijabnya dikritik dan jadi sorotan. Yuk kita lihat gaya hijabnya! Foto: instagram.com/bellashofie_rigan
Jakarta, Insertlive -

Selebriti Bella Shofie membagikan pengalamannya saat menemani putranya, Danillo, sunat.

"Alhamdulillah hari ini proses khitan danillo berjalan lancar , semuanya bener2 dimudahkan Danillo juga setelahnya gak nangis gak rewel sama sekali cuma pada saat mau masuk aja sedikit drama," buka Bella Shofie dalam Instagram miliknya.

Istri Daniel Rigan itu mengaku lemas dan takut saat masuk ke dalam ruangan operasi untuk menemani sang buah hati melakukan sunat.


"Awalnya juga mimi takut banget diruang operasi jantung kaki rasa lemes makanya gak berani ngeliat full . Tapi alhamdulillah semua selalu profesional banget di Rumah Sakit @brawijayaantasari," lanjutnya.

Beruntungnya, Danillo berhasil disunat dan mendapat sertifikat sebagai anak pemberani.

"Dapat Certificate dari dokter bedah untuk anak pemberani @danillo_princerigan Good job sayangnya mimi," imbuhnya.

Tak hanya sang putra yang mendapat penghargaan, Bella Shofie juga baru-baru ini mendapat penghargaan bergengsi Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC) atas perkembangan bisnis skincare miliknya, Dabe Beaute.

"Alhamdulillah penghargaan diberikan kepada PT Bella Shofie Internasional karena kita bisa membuka lapangan pekerjaan ke ibu-ibu di Indonesia," beber Daniel Rigan, suami Bella Shofie yang turut hadir menemani sang istri, dikutip dari detikhot.

bella shofiebella shofie/ Foto: Hanif Hawari

Berkat keberhasilannya, Bella Shofie dan Daniel Rigan berencana akan membagikan modal usaha Rp200 juta yang diberikan oleh Bank OCBC kepada para reseller kecil.

"Kita bisa buka lapangan pekerjaan lebih besar dengan bantuan itu. Dulu kan kita mau bangun reseller besar, tapi terkendala dengan modal, nah hadirnya Bank OCBC yang memberikan modalnya akan memperbesar lagi kesempatan itu," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER