Cerai dari Istri, Tegar Septian Kini Kurus hingga Kesulitan Cari Uang

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Selasa, 28 Jun 2022 18:06 WIB
Cerai dari Istri, Tegar Kini Kurus hingga Kesulitan Cari Uang
Jakarta, Insertlive -

Mantan penyanyi cilik Tegar Septian memberikan klarifikasi terkait isu keretakan rumah tangganya dengan sang istri Sarah Sheila Kamilia.

Lewat video yang dibagikan di Instagram Stories, Tegar membenarkan dirinya sudah pisah dan bercerai dari Sarah.

"Gue mau klarifikasi, memang benar gue udah nggak sama Sarah lagi dan gue benar-benar cerai," ucap Tegar pada Selasa (28/6).


Setelah berpisah dari Sarah, Tegar kini ingin melanjutkan dan berfokus pada kariernya.

"Dan juga gue mau terusin karier gua dan banyak banget masalah yang, ya, banyaklah kalau gue ceritain," lanjutnya.

Tegar sebelumnya mengaku lelah terus mempertahankan pernikahannya dengan Sarah dan stres karena masalah rumah tangganya.

Tegar SeptianTegar Septian/ Foto: Audy

"Udah temen2, aku udah gk sama Sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian di Instagram Stories.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," sambungnya.

Tegar pun ingin memulai kembali kehidupannya dari awal. Akibat permasalahan rumah tangganya, Tegar mengaku sampai kurus dan kesulitan mencari uang.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujarnya.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah aja terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tutup tegar.

Tegar Septian dan Sarah Sheila menikah pada 20 Maret 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER