Dituding Penyebab Dewi Perssik & Angga Cerai, Saipul Jamil Buka Suara

kpr | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 16:57 WIB
Saiful Jamil
Jakarta, Insertlive -

Saipul Jamil akhirnya buka suara terkait kabar keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang menyeret namanya. Awalnya, video lawas Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali disorot.

Dalam video itu, Saipul Jamil dan Dewi Perssik dianggap terlalu romantis di depan Angga. Maka dari itu, Saipul Jamil dituding sebagai penyebab rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kandas.

Saipul Jamil dengan tegas membantah dirinya mengganggu rumah tangga mantan istrinya itu. Terkait video lawasnya yang kembali viral, Saipul Jamil menyebut hal itu dibuat dengan profesional sebagai seorang aktor dan aktris.


Tak hanya dituding sebagai orang ketiga, Saipul Jamil juga diminta untuk jaga jarak dengan Dewi Perssik. Menanggapi hal itu, Saipul Jamil pun memberikan jawaban menohok.

"Terus aku disuruh jaga jarak, mau jarak berapa meter berapa puluh meter mau jarak dekat juga kalau memang nggak ada hubungan, ya, nggak ada hubungan aja. Justru yang biasa jaraknya berpuluh-puluh meter berkilo-kilo meter, kalau memang ada hubungan, ya, ada hubungannya gitu, lo," jawab Saipul Jamil.

[Gambas:Instagram]



Saipul Jamil pun memperingati netizen yang menyerangnya, agar tidak asal bicara. Pasalnya hal itu dapat berujung fitnah. Tak hanya itu, Saipul Jamil meminta agar netizen menanyakan secara langsung kepada Angga Wijaya terkait keputusannya untuk menceraikan Dewi Perssik.

"Jadi buat teman-teman yang ada nge-DM aku dengan menuduh macam-macam, tanya sama Angga-nya aja mendingan. Angga kenapa nyeraiin Dewi, kan beres. Jangan menuduh orang-orang yang nggak salah. Okay, itu nanti jadinya fitnah nggak boleh begitu, ya. Saya mah sama siapa aja mau berteman," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER