Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Sudah Putus Komunikasi?

agn | Insertlive
Rabu, 22 Jun 2022 12:00 WIB
Dewi Perssik dan suami Angga Wijaya Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya Angga Wijaya. Kabar itu terungkap dari laporan permohonan cerai yang diajukan oleh Angga.

Ia menyerahkan surat permohonan cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sandy Arifin pengacara Dewi Perssik juga sudah memberikan penjelasan soal kabar perceraian.


"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tangga 20 Juni," ucap Sandy Arifin, Rabu (22/6).

Pihak Dewi Perssik pun akan memeriksakan laporan pemohonan cerai yang diajukan oleh Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayanto Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," papar pengacara Dewi Perssik mengutip detikcom.

Dewi Perssik bicara soal perceraiannya di Jakarta Selatan.Dewi Perssik bicara soal perceraiannya di Jakarta Selatan./ Foto: Febri/detikHOT

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik mengaku tidak mengetahui apa alasan sang suami menggugat cerai dirinya. Dewi hanya meminta publik untuk memberikan doa yang terbaik untuknya.

"Doakan yang terbaik aja untuk aku namanya manusiakan pasti diuji siap nggak siap pasti diuji sama Tuhan," tutur Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

"Permasalahannya aku nggak ngerti kan aku nggak ngerti kan aku yang digugat, coba tanya sama dia," lanjutnya.

Dewi Perssik juga mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Angga sebelum gugatan dilayangkan.

"Nggak ada (komunikasi ke Angga Wijaya)," tutup Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi setelah sebelumnya menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER