Ezra Miller Tampung 3 Anak di Ladang Ganja & Peternakan Penuh Senjata

NAP | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 15:42 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Ezra Miller attends the UK Premiere of Ezra Miller Tampung 3 Anak di Ladang Ganja & Peternakan Penuh Senjata / Foto: Samir Hussein/WireImage/Samir Hussein
Jakarta, Insertlive -

Aktor Ezra Miller dituding menampung tiga orang anak kecil beserta ibu mereka di sebuah peternakan di Vermont yang diduga penuh dengan senjata, peluru, dan ganja.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh majalah Rolling Stones berdasarkan pernyataan ayah dari anak-anak yang tinggal di peternakan tersebut dan sumber lainnya.

Dua sumber tersebut menuturkan bahwa ada senjata tanpa pengawasan berserakan di sekitar rumah dengan luas lahan sekitar 96 hektar.


Rolling Stone kemudian mengklaim bahwa pihaknya telah meninjau rekaman video dari bulan April yang tampaknya memperlihatkan 8 senjata serbu, senapan, dan pistol yang tersebar di sekitar ruang tamu rumah.

Tidak hanya itu, dalam video yang didapat Rolling Stone, ada senjata yang disimpan di samping sebuah boneka binatang.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa anak berusia 1 tahun yang tinggal di rumah tersebut, diduga pernah mengambil peluru lepas dan memasukkannya ke dalam mulut.

Bahkan, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa sering terjadi penggunaan ganja di depan anak-anak yang tinggal di peternakan milik Ezra Miller tersebut.

Pasalnya, ada sebuah ladang ganja yang cukup besar di properti milik Ezra Miller yang tidak memiliki lisensi.

FILE - Ezra Miller attends the 15th annual CFDA/Vogue Fashion Fund event at the Brooklyn Navy Yard, Nov. 5, 2018, in New York. The  actor known for playing FILE - Ezra Miller attends the 15th annual CFDA/Vogue Fashion Fund event at the Brooklyn Navy Yard, Nov. 5, 2018, in New York. The actor known for playing "The Flash" in "Justice League" films was arrested at a Hawaii karaoke bar and is scheduled to be arraigned on Tuesday, April19, 2022, on charges of disorderly conduct, harassment and obstructing a highway. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)/ Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini

Kabarnya, wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya itu tinggal di properti milik Ezra Miller sejak bulan April setelah bertemu di Hawaii sebulan sebelumnya.

Namun, sang ibu yang tinggal di tempat tersebut bersama anak-anaknya mengaku tidak dalam bahaya serta memuji Miller yang membantunya kabur dari seseorang.

"Saya kabur dari mantan kekasih yang kejam dan kasar, kemudian Miller memberikan lingkungan yang aman bagi tiga anak-anak yang masih sangat kecil," ujar ibu tersebut.

Hal ini pun membuat para penggemar heboh. Namun, pihak Ezra Miller sampai berita ini diturunkan masih belum memberikan komentar apa pun.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER