Begini Perasaan Nafa Urbach Saat Zack Lee Gonta Ganti Pacar Selama Menikah

NAP | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 09:09 WIB
Nafa Urbach
Jakarta, Insertlive -

Nafa Urbach baru-baru ini mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Zack Lee, memiliki banyak kekasih sebelum resmi bercerai dengannya.

Bahkan saat itu, salah satu kekasih Zack meminta sang aktor untuk bercerai darinya karena sudah terlalu sayang.

"Waktu itu Zack lagi pacaran sama yang lain sampai anak aku tuh hafal. Gimana ceritanya pacarnya itu mau Zack cerai sama gue," tutur Nafa di YouTube Melaney Ricardo.


"Tapi anak gue hebat banget bisa bertahan dan dia selalu mendukung gue dan ayahnya," tambah Nafa. 

Nafa mengetahui hal tersebut saat dirinya baru pulang kerja dan dalam kondisi capek sehingga ia memperbolehkan Zack Lee untuk menceraikan dirinya.

"Habis itu gue kayak udah lagi kerja, gue capek, padahal biasanya gue bisa bertahan. Tapi kali itu kayak kalo kamu mau ceraikan ya nggak apa-apa," tegasnya.

Namun saat itu Nafa ternyata menyesal meminta Zack Lee untuk menceraikan dirinya dan menyerah terhadap kelangsungan rumah tangganya.

"Tapi pas waktu ambil keputusan itu ya nyesel nggak nyesel ya, nyesel gue karena gue menyerah" tuturnya.

Nafa Urbach Punya Bisnis Kopi Bernama Kopi CLBKNafa Urbach Punya Bisnis Kopi Bernama Kopi CLBK/ Foto: Instagram @nafaurbach

Padahal Nafa mempunyai kesempatan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Zack Lee meskipun harus merasakan sakit hati berkepanjangan.

"Tuhan kasih itu, kalau lo mau lanjut dengan kondisi seperti ini, lo akan tetap bahagia meskipun sakit hati. Gue bertahan dari 2010 sampai akhirnya cerai di 2017," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER