Sering Gonta-ganti Pacar, Zack Lee Diragukan Bisa Nikah Lagi oleh Anak

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 20:30 WIB
Zack Lee Sering Gonta-ganti Pacar, Zack Lee Diragukan Bisa Nikah Lagi oleh Anak/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah resmi bercerai sejak 5 tahun lalu. Keputusan cerai itu diambil Nafa Urbach karena dirinya tak tahan menghadapi Zack Lee yang selingkuh berulang kali.

Tak hanya Nafa yang gerah dengan sikap Zack Lee, Mikhaela Lee Jowono putri tunggal keduanya juga bertanya-tanya tentang sikap sang ayah yang sering gonta-ganti kekasih.

"Mikha suka gini, 'Mikha tuh bingung deh, Mommy, Daddy tuh pacaran sama aunty A, besok sama aunty B, tapi kok nggak nikah-nikah, ya? Kenapa, ya, Mommy?'," kata Nafa Urbach menirukan Mikha dalam video YouTube Melaney Ricardo.


Mendengar jawaban sang putri, Nafa kerap menanyakan keinginan sang putri sebenarnya. Ia pun dibuat tertawa dengan jawaban putrinya itu.

"Ya nggak apa-apa, biarin saja dia nikah. Kan Mikha mau sama Mommy. Lihat saja, emang dia bisa? (menikah dengan orang lain)," lanjutnya.

Mikhaela Lee, anak Nafa Urbach dan Zack LeeMikhaela Lee, anak Nafa Urbach dan Zack Lee/ Foto: Instagram @mikhaelalee @nafaurbach

Selain bingung dengan kebiasaan Zack Lee bergonta-ganti pasangan, Mikhaela juga meragukan bahwa sang ayah dapat hidup dengan perempuan selain sang ibu.

"Mikha sudah dikenalin sama aunty-aunty itu, katanya Mikha siap nggak kalau punya ini (ibu) baru?," ucapnya

"Enak aja, emang daddy bisa nikah sama orang lain?" pungkasnya.

Sementara itu, Zack Lee setelah bercerai memang kerap digosipkan dengan sejumlah wanita. Namun hingga kini, bintang The Night Comes for Us itu belum mengumumkan siapa wanita yang bakal menjadi pendamping hidupnya yang baru.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER