Denada Ungkap Reaksi Aisha Usai Sembuh dari Leukemia

agn | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 09:29 WIB
Denada
Jakarta, Insertlive -

Lama tidak terdengar kabarnya, Denada hadir membawa kabar bahagia. Ia menyebut sang buah hati Aisha telah dinyatakan sembuh dari sakit kanker darah atau leukemia yang diidapnya.

Mendengar kabar baik itu, Denada menyebut Aisha begitu seneng. Terlebih kini Aisha kini sudah bisa memakan makanan yang sebelumnya tidak bisa dikonsumsi olehnya.

"Dia sih seneng banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan," ucap Denada di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6).


"Kan banyak tuh pantangan-pantangan dulu, nggak boleh makan ini nggak boleh makan itu," lanjut mantan istri Jerry Aurum itu.

Kini Aisha masih berada di Singapura untuk menjalani pemeriksaan rutin. Aisha juga sudah diperbolehkan untuk kembali bersekolah dan bertemu dengan teman-temannya.

DenadaDenada/ Foto: Hanif/detikHOT

"Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman sudah boleh pergi ke sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," jelas Denada.

Aisha anak Denada dinyatakan mengidap Leukemia sejak Juni 2018 lalu. Denada pun langsung membawa sang putri ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani pemeriksaan.

Denada rela menjual beberapa aset miliknya untuk menutupi biaya besar pengobatan Aisha. Setelah bertahun-tahun dirawat, kondisi Aisha kini semakin membaik.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER