Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Beli Mobil hingga Barang KW

Insertlive | Insertlive
Minggu, 15 May 2022 08:00 WIB
Doddy Sudrajat Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Beli Mobil hingga Barang KW / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Puput Sudrajat belum lama ini membeberkan pernyataan mengejutkan terkait Doddy Sudrajat.

Puput berujar bahwa uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp530 juta telah dipakai Doddy untuk foya-foya.

Hal tersebut membuat Puput merasa bahwa Doddy tak memiliki hati nurani karena tak memberikan uang asuransi tersebut kepada sang cucu Gala Sky Andriansyah.


"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam unggahan Instagram Storiesnya.

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," sambungnya.

Puput juga cerita bahwa uang asuransi tersebut dipakai Doddy untuk membeli mobil hingga barang-barang bermerek palsu.

"Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," lanjut.

Meski begitu, Puput membantah tudingan publik soal dirinya juga ikut mencicipi uang warisan tersebut. Ia pun mengelak ketika disebut mulai membela dan berpihak ke Haji Faisal.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," lanjut Puput.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER