Dipanggil Gubernur Sumbar, Arief Muhammad Singgung Podcast Deddy Corbuzier

kpr | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 13:30 WIB
Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumbar, Arief Muhammad Singgung Podcast Deddy Corbuzier / Foto: Instagram/ariefmuhammad
Jakarta, Insertlive -

Arief Muhammad mengabarkan bahwa dirinya mendapatkan surat panggilan dari Gubernur Sumatera Barat. Surat panggilan itu didapatkannya usai Arief Muhammad menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam surat panggilan itu, tertulis jika Arief Muhammad harus datang ke kantor Gubernur Sumatera Barat pada hari Jumat 20 Mei 2022.

"Menanggapi isu yang berkembang di Sumatera beberapa waktu belakangan, dengan ini diminta kepada saudara untuk memenuhi panggilan," keterangan pada surat panggilan yang diunggah Arief Muhammad di Instagram pribadinya.


[Gambas:Instagram]



Dalam Instagram Storiesnya, Arief Muhammad merasa heran mengapa setiap dari podcast Deddy Corbuzier dirinya selalu terkena masalah.

"Kenapa tiap pulang dari close the door, ada aja masalahnya," tulis Arief Muhammad.

Sebagai warga negara yang baik, Arief Muhammad pun memenuhi panggilan Gubernur Sumatera Barat itu. Hal itu dibuktikan dengan tiket yang telah dibeli oleh Arief Muhammad.

[Gambas:Instagram]



Arief Muhammad mengaku sangat deg-degan menantikan hari keberangkatannya ke Padang. Ia tidak mengetahui secara pasti tujuan dirinya dipanggil oleh Gubernur Sumatera Barat.

"Siap menghadap Wagub. Ini dipanggil kenapa ya? Deg-degan campur penasaran," ujar Arief Muhammad.

"Mohon doanya dari teman-teman berdarah Sumatera Barat," sambungnya.

Meski sempat menyinggung soal podcast Deddy Corbuzier, namun pada video perbincangan di kanal Youtube mantan suami Kalina Oktarani itu tidak ada membahas soal Sumatera Barat. Dalam podcast tersebut, hanya membahas soal keinginan Reza Arap untuk belajar menjadi host.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER