Segera Menikah, Calon Istri Bintang Emon Pamit dari Perusahaan Arief Muhammad

Insertlive | Insertlive
Senin, 25 Apr 2022 13:23 WIB
bintang emon
Jakarta, Insertlive -

Alca Octaviani meninggalkan pekerjaannya menjelang hari pernikahannya dengan Bintang Emon.

Alca diketahui merupakan seorang project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad.

Belum lama ini, Alca mengunggah momen perpisahan dengan rekan kerjanya di perusahaan tersebut melalui Instagram miliknya. Ia juga menuliskan pesan penuh haru dalam unggahan tersebut.


"Rumah keduaku, tempat ternyamanku, sumber kekuatanku setiap hari," tulis Alca.

"Iya, aku keluar dari tim, tapi percayalah aku tidak akan kehilangan mereka. Terima kasih untuk semua cinta dan aku sangat mencintai kalian itu menyakitkan," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Alca berfoto dengan Bintang Emon, Aref Muhammad, dan Tiara Pangestika. Alca juga membagikan sejumlah foto bersama tim di Armuh Global.

[Gambas:Instagram]


Alca Acotavia resmi dilamar Bintang Emon pada Februari lalu. Bintang Emon mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan usai melamar sang kekasih di laman Instagram. Dia juga membagikan foto jari Alca yang dihiasi cincin pemberiannya.  

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, saya bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon. 

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," sambungnya. 

Hingga kini, belum ada kabar terkait kapan hari pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani digelar. 

 

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER