Jurinya Gimik, Brisia Jodie Blak-blakan soal Ajang Pencarian Bakat

YOA | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 12:01 WIB
Brisia Jodie adalah seorang non muslim namun ia tetap merayakan lebaran lantaran hidup diantara dua agama. Yuk kita intip! Jurinya Gimik, Brisia Jodie Blak-blakan soal Ajang Pencarian Bakat (Foto: instagram.com/brisiajodie96)
Jakarta, Insertlive -

Brisia Jodie tidak keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2018. Ia terhenti pada babak Spektakuler Top 7.

Jodie ternyata sempat mendapatkan undangan jalur 'orang dalam' sebelum ikut audisi. Namun, sampai sekarang undangan melalui DM Instagram itu tak ia gubris sama sekali.

"Diundang memang, jadi aku kan pernah cover di YouTube waktu itu. Terus diundang tapi aku nggak bales, ini DM-nya masih ada sampai sekarang, nggak aku gubris, aku nggak bales," beber Jodie dikutip dari kanal YouTube BACOT TELEVISION.


"Aku dateng ikut audisi, aku ngantri, jam 4 sore. Jadi antriannya udah lumayan sepi. Ya udah antri," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Jodie juga menjawab soal isu yang menyebutkan Indonesian Idol penuh dengan gimik. Menurutnya, isu itu memang benar adanya.

Namun, gimik yang dimaksud Jodie adalah soal juri, bukan soal pemenang. Jodie mengatakan para juri memang di-setting untuk memiliki karakter masing-masing.

"Sebenernya gini, pure pake vote dari SMS. Jadi no gimmick, persahabatan no gimmick, perdebatan no gimmick, semuanya," terang Jodie.

"Mungkin juri-jurinya agak sedikit gimmick. Karena kan ada yang ditugasin untuk jadi yang galak, ada yang ditugasin jadi yang baik," lanjutnya.

Salah satu juri yang disebutkan Jodie adalah Maia Estianty. Jodie bahkan mengatakan Maia sempat meminta maaf padanya karena bersikap galak di atas panggung Indonesian Idol.

"Waktu itu misalnya Bunda Maia ke aku kan galak, itu sengaja digituin. Jadi dia pas after aku selesai, dia langsung minta maaf 'Sorry ya tadi gini gini'," pungkas Jodie.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER