Dijodohin dengan Brisia Jodie, El Rumi Pilih Fokus Tinju

Edward | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 23:05 WIB
El Rumi
Jakarta, Insertlive -

Brisia Jodie disebut telah mengidolakan El Rumi sejak dulu. Bahkan Brisia Jodie menyebut El Rumi mirip dengan salah saru mantan kekasihnya.

El Rumi juga menjadi salah satu tipe pria idaman dari penyanyi lagu Rindu Dalam Hari itu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Brisia Jodie saat berbincang di kanal Youtube Maia AlElDul TV.

Menanggapi hal tersebut, El Rumi mengaku hal tersebut bagus. Namun ia tak menyebutkan apakah dirinya memiliki perasaan yang sama kepada Brisia Jodie atau tidak.


"Bagus dong," ucap El Rumi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

"Aku ya sama semua orang dijodohin. Sama pilot dijodohin, sama itu dijodohin, sama ini dijodohi, tapi faktanya single gini," lanjutnya.

El Rumi mengaku saat ini lebih fokus dengan pertandingan tinju yang akan dijalaninya. Ia masih belum ada kepikiran untuk kembali memikirkan soal pasangan hidup.

"Lagi fokus di tinju aja sih aku. Jadi nggak mencari pasangan," ujarnya.

El Rumi mengaku sudah melakukan persiapan seperti latihan menjelang pertandingan tinjunya kelak.

"Persiapannya ya tentu latihan terus, seminggu bisa 3 sampai 4 kali. Aku juga perlu turunin berat badan juga itu lumayan berat juga buat aku. Tapi kalau buat awal ini sih persiapannya nggak perlu banyak-banyak, yang penting harus belajar teknik terus setiap hari," bebernya.

"Aku awalnya 91, terus diajakin main tuh di 80. Sekarang alhamdulillah berat aku udah 85, tinggal 5 kilo lagi lah," sambungnya.

El Rumi mengaku tak sedikit pun merasa ragu untuk bertanding tinju. Pasalnya ia sudah berlatih tinju sejak berusia 5 tahun.

"Alhamdulillah dari kecil aku sama ayah udah dilatih tinju ya. Di umur 5 tahun dilatih tinju, diumur 7 tahun juga, SMA, SMP kerjaannya berantam terus. Ayah itu sebenarnya suka berantem, jadi punya anak yang suka berantam itu malah suka," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER