Alasan Dewi Perssik Berani Sedot Lemak Tubuh Sebanyak 3,5 Liter

YOA | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 08:16 WIB
Dewi Perssik ajak ART dan karyawannya ngaji bersama selama Ramadan.
Jakarta, Insertlive -

Lemak sebanyak 3,5 liter dari dalam tubuh Dewi Perssik telah dikeluarkan melalui operasi. Dewi mengaku terkejut saat melihat lemak yang keluar dari perut ternyata seperti minyak.

"Aku ada 3,5 liter. Seember itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Trans TV.

Pedangdut berusia 36 tahun ini melakukan operasi pembuangan lemak melalui metode lipolysis pada 30 April 2022. Metode ini merupakan penyuntikan untuk mencairkan lemak di bagian tubuh yang sudah mengeras dan menjadi otot.


"Aku kan olahraganya itu lumayan berat, dan itu ada sebagian lemak yang sudah jadi otot, otomatis kalau misalnya suntik buang lemak itu nggak bakal hilang, kecuali metode lipolysis," kata Dewi.

"Jadi lipolysis itu metode mencairkan cairan lemak yang sudah jadi batu, atau jadi otot," sambungnya.

Dewi tidak mengubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

"Badan aku kan mengkel gitu, kencang, jadi kencangnya itu lemaknya sudah jadi otot karena aku sering belly dance. Kan kalau perempuan-perempuan belly dance pasti daerah pinggulnya itu pasti ada lemak. Lemaknya itu buat getarin perut. Nah aku buang itu," tuturnya.

Sekitar 4-5 jam waktu yang dihabiskan Dewi untuk operasi. Setelah beberapa hari berlalu, ia sudah bisa kembali beraktivitas.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER