Ariel NOAH Sanjung Cara Parenting Sarah Amalia pada Buah Hatinya

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 17:40 WIB
Alleia anak Ariel Noah
Jakarta, Insertlive -

Ariel NOAH cukup kebingungan untuk mengasuh sang buah hati, Alleia Anata, yang sudah tumbuh menjadi seorang remaja. Apalagi Ariel juga tak bisa bersama Alleia terus-menerus karena ia harus bekerja.

Ariel kini memosisikan dirinya sebagai teman sekaligus ayah di mata Alleia. Semua itu dilakukan agar komunikasinya tetap asyik dan berjalan baik.

"Kadang-kadang jadi teman nggak pas juga, terlalu jadi bapak nggak asyik juga, jadi mencoba ada di tengah-tengah itu agak susah," ungkap Ariel dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment.


Vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini bersyukur karena Alleia selama ini diasuh oleh Sarah Amalia, mantan istrinya, dengan cara yang baik. Ia lantas hanya menambahkan pengetahuan dalam hidup tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh Alleia.

"Tapi Alleia itu mamanya udah oke dari awal didik dianya, jadi tugas gua nggak terlalu berat. Cuma ngasih konsekuensi, visi, kayak gitu-gitu aja udah cukup buat dia sih," tutur Ariel.

Alleia yang kini sudah berusia 16 tahun bahkan sudah menunjukkan keterampilan dalam berbagai hal, salah satunya bernyanyi. Namun, Ariel tak setuju jika Alleia memilih menjadi vokalis sepertinya.

"Gua bilang sama dia kalau suka nyanyi sih jadi hobi aja, jangan jadi kerjaan," kata Ariel sambil tertawa.

"Sejauh ini dia seneng seni, dia bisa nyanyi, sejauh ini seneng sama fashion, desain baju," pungkasnya.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER