Adegan Panas dengan Jerome Kurnia, Cinta Laura Punya Gaya Ciuman Favorit

NAP | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 20:45 WIB
Cinta Laura
Jakarta, Insertlive -

Kemampuan akting Cinta Laura memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali judul film ataupun sinetron yang sukses ia bintangi.

Kemudian saat diundang oleh TS Media, Cita Laura bicara soal adegan-adegan romantis yang dilakoninya bersama banyak aktor, salah satunya Jerome Kurnia.

Nirina Zubir sebagai pembawa acara mengungkapkan ketertarikannya terhadap akting Cinta Laura dan Jerome dalam serial Daniel & Nicolette yang diadaptasi dari Wattpad.


Lalu Nirina menyinggung soal adegan-adegan dewasa yang dilakoni Cinta bersama Jerome.

"Ya, I mean, aku udah pernah melakukan scene-scene yang romantis dengan orang-orang lain di project aku sebelumnya. Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lo aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali," ujar Cinta Laura.

Cinta Laura dan Jerome Kurnia saat konferensi pers series Daniel & Nicolette di Jakarta, Rabu, (11/5/2022).Cinta Laura dan Jerome Kurnia saat konferensi pers series Daniel & Nicolette di Jakarta, Rabu, (11/5/2022)./ Foto: Palevi/detikcom

Bahkan, Cinta Laura tidak segan-segan menyebutkan Jerome merupakan sosok pria yang jago dalam berciuman.

"Klarifikasi, ya, jangan sampai ada yang sakit hati, Jerome, you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang nggak tahu. Tapi, ya, aku great kisser," jelasnya.

Karena merasa Jerome merupakan sosok yang jago dalam berciuman, Cinta Laura memiliki gaya favorit saat melakukan adegan tersebut.

Blak-blakan cinta mengaku bahwa gaya ciuman terfavoritnya adalah yang lembut, tapi bergairah.

"I think the best kiss adalah sebuah ciuman yang lembut, tapi passionate, aku nggak suka sloppy (ceroboh), tapi ciuman kita tahu orangnya benar-benar sayang sama kita," terang Cinta Laura.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER