Sempat Rilis Buku tapi Dihujat, Putri Marino Kini Kapok

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 21:55 WIB
Web series Layangan Putus sedang jadi perbincangan publik, Putri Marino dan Anye Geraldine pun disorot. Yuk intip gaya mereka!
Jakarta, Insertlive -

Buku berjudul PoemPm pernah dirilis Putri Marino pada akhir 2019. Istri Chicco Jerikho ini suka menulis karena punya kegemaran membaca yang menurun dari sang ayah.

Putri mengatakan bahwa buku PoemPm berisi tentang keresahannya selama menjalani hidup. Ia lantas menerbitkan buku itu agar bisa dinikmati oleh para pembaca.

"Aku sempat bikin buku, dulu, buku puisi gitu, kayak kumpulan kegundahan, keresahan aku terhadap perasaan aku sendiri. Serius. Sudah sempat terbit, kayaknya sekitar tiga tahun yang lalu," kata Putri Marino dikutip dari kanal YouTube Herworld Indonesia.


Namun seiring berjalannya waktu, Putri kini kapok untuk menulis dan menerbitkan buku. Sang aktris kecewa karena ia sempat dihujat para netizen yang tak suka dengan bukunya.

"Kalau sekarang ditanya, 'Pengin nulis lagi nggak?' Nggak. Karena, waktu buku itu terbit, aku dihujat habis-habisan sama netizen," ucapnya.

"Karena katanya terlalu kayak sok romantislah. Terus, yang kayak, 'Ih, apaan, sih?' Terus, terlalu anak senja. Pokoknya, dilabelinlah gitu," ujar Putri yang merasa heran.

Web series Layangan Putus sedang jadi perbincangan publik, Putri Marino dan Anye Geraldine pun disorot. Yuk intip gaya mereka! instagram.com/putrimarino

Kesedihan sempat ada di benak Putri kala menerima hujatan terus-menerus. Sebagai orang yang menulis buku PoemPm, ia merasa tidak merugikan siapa pun dan hanya ingin berkarya serta menuangkan perasaannya.

"Sedih awalnya, 'Yah, kenapa ya?' Padahal, aku mengeluarkan sebuah karya yang memang aku nggak ganggu siapa-siapa, loh. Itu beneran aku, pikiran aku, perasaan aku, yang berusaha untuk tidak denial dengan apa yang aku rasain saat itu. Jadi, ya, sudah, aku tulis aja apa yang ada di otak aku, di perasaan aku," ungkapnya.

"Tapi, ternyata responsnya kurang baik, ya. Jadi, kayaknya sudahlah, ya, nulis bukunya. Balik ke film aja lagi," pungkas Putri.

Putri Marino berhasil bangkit setelah sempat terpuruk. Ia telah membuktikan kemampuannya sebagai aktris melalui beberapa karya terbaru, salah satunya serial Layangan Putus yang ia bintangi bersama Reza Rahadian.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER