Akting Adegan Dewasa, Anya Geraldine Buat Ibunda Khawatir

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 19 Feb 2022 20:00 WIB
Web series Layangan Putus sedang jadi perbincangan publik, Putri Marino dan Anye Geraldine pun disorot. Yuk intip gaya mereka!
Jakarta, Insertlive -

Anya Geraldine membuat khawatir sang ibunda karena melakukan adegan dewasa di serial Layangan Putus. Ibunda Anya bahkan ingin menonton Layangan Putus karena penasaran dengan adegan yang dilakukan sang anak.

"Ini lucu banget. Awalnya tuh yang Mamaku tau cuma aku syuting sama Putri Marino sama Reza. Abis itu dia denger dari temen-temennya atau gimana tentang Layangan Putus, terus dia mau nonton, minta bikinin akun," kata Anya dikutip dari kanal YouTube MD Entertainment.

Anya mengatakan bahwa sang ibunda akhirnya menonton serial yang ia bintangi bersama Reza Rahadian dan Putri Marino tersebut.


Setelah sang ibunda menonton Layangan Putus, Anya lalu dibuat bingung dengan sebuah pertanyaan yang menurutnya sangat lucu.

"Dia nonton, besokannya dia bilang, 'Anya itu adegan-adegan yang kayak gitu (mesra) pakai stuntman kan?', dia bilang gitu. Aku kayak, 'ya nggaklah Ma, masa pakai stuntman?'. Aku jujur dong, aku kan nggak loncat dari gedung," balas Anya ke sang ibunda.

Namun, Anya mengaku tetap mendapatkan respons baik dari sang ibunda. Aktingnya di Layangan Putus membuat sang ibunda bangga melihat Anya yang kini semakin serius menekuni dunia akting.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER