Aktor China Alex Man Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

NAP | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 12:17 WIB
Alex Man
Jakarta, Insertlive -

Aktor China, Alex Man, yang kini berusia 64 tahun dan tengah berada di puncak kariernya, kini menjadi sorotan banyak orang.

Bintang Golden Pillor ini dituding oleh seorang netizen telah melakukan pelecehan seksual.

Beberapa media Hong Kong menginvestigasi aksi pelecehan seperti apa yang dilakukan oleh Alex Man.


Lalu terungkap bahwa Alex Man pernah terlihat mabuk di sebuah acara publik hingga kehilangan kesadarannya serta merepotkan para penggemar.

Kala itu, Alex Man juga dilaporkan telah menggoda salah satu anggota staf panggung.

Aksi Alex Man yang diduga melakukan pelecehan seksualAksi Alex Man yang diduga melakukan pelecehan seksual/ Foto: Twitter

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen yang memperlihatkan Alex Man membuat seorang wanita diduga staf menari dengannya. 

Dalam video yang beredar tersebut, Alex Man sedang dalam sesi latihan sebelum tampil di atas panggung dengan si penari tersebut.

Sang aktor awalnya tengah menggenggam mikrofon dengan satu tangan dan asik beryanyi sendirian di sebelah wanita.

Tiba-tiba, Alex melingkarkan tanganya ke sekitar tubuh sang penari, meraih pinggang, dan meletakkan wajahnya ke dekat wajah sang wanita.

Terlihat wanita tersebut tidak merasa nyaman ketika dipeluk dan dirangkul oleh Alex Man. Namun, sang aktor tetap merangkul wanita tersebut.

Video sontak langsung viral di media sosial. Banyak yang merasa tindakan Alex Man terlalu melampaui batas dan masuk dalam kategori pelecehan.

Namun ini bukan pertama kalinya Alex bekerja dengan penari. Beredar isu bahwa pada masa lalu dia juga pernah membuat penari tidak nyaman karena terlalu dekat dengannya.

Sampai berita ini diturunkan, Alex Man belum memberikan komentar apapun soal tuduhan pelecehan seksual. 

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER