Geger Virus Corona, Sederet Artis Tampan China Beri Sumbangan

arm - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 21:52 WIB
Sederet artis tampan China ini ikut menyumbangkan dana untuk menanggulangi masalah virus Corona.
Jakarta, Insertlive - Virus Corona asal Wuhan, China masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya virus yang bisa menyebabkan kematian itu menjadi teror tak hanya bagi warga Wuhan dan China, namun bagi negara-negara tetangga yang ikut terjangkit.

Selain khawatir dengan wabah virus yang menyebar dengan cepat, para pecinta drama China juga dibuat cemas dengan keadaan para aktor kegemaran mereka. Salah satunya Lin Yi.

Melalui akun Instagramnya ia mengunggah potret dirinya sedang menggunakan masker dan mengimbau penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan.

[Gambas:Instagram]

"Aku baik-baik saja. Kalian juga harus tetap baik-baik saja," tulisnya.

Berbeda dengan Lin Yi, dikutip dari media lokal, Louis Koo memberi bala bantuan dengan menyumbang uang sebesar RMB 10 juta atau sekitar Rp19 Miliar untuk membeli peralatan medis guna mencegah penyebaran virus Corona.

Penyanyi Han Hong juga turut membuat gerakan amal dengan mengumpulkan dana untuk membeli obat-obatan serta peralatan medis.

Zhu Yilong, artis yang lahir di Wuhan ini juga turut menyumbangkan dana sebesar RMB 1 juta atau setara dengan Rp1,9 Miliar untuk keperluan medis untuk pencegahan virus Corona.

[Gambas:Video Insertlive]




(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER