Kata Triyana Usai Digugat Cerai Turah & Dituding Bawa Kabur Rp435 Juta

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 15:25 WIB
10 Potret Triyana Mahadewi, Mantan Istri Turah Parthayana Saat Kulineran

Jawaban Triyana Mahadewi

Triyana Mahadewi menambahkan bahwa segala urusan perceraiannya sama sekali tak berhubungan dengan manajer Turah Parthayana serta segala manajemen yang menaunginya.

"Apapun isi story dari ig pribadi saya, entah saya berada di mana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management," tuturnya.

Triyana juga mengatakan akan tetap menghormati segala proses hukum yang berjalan dan meminta agar Jehian berhenti menggiring berbagai opini miring di muka publik.


"Dengan itikad baik saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada dimana. Untuk masalah sapa menyapa, jujur saya tidak melihat anda. Dan kalaupun anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya pasti saya akan tanggapi," bebernya.

"Proses hukum masih berjalan, kita sama2 menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya anda lebih berhati hati dalam menggiring opini publik karena apa yang anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya, hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik, karena anda bukan pihak dalam perkara dan tidak ada hubungan hukum dalam perkara ini," imbuhnya.

10 Potret Triyana Mahadewi, Mantan Istri Turah Parthayana Saat KulineranTriyana Mahadewi/ Foto: Instagram/triyanamahadewi

Menutup komentarnya, Triyana mengatakan bahwa urusan perceraiannya tak pernah bersangkutan dengan pihak manajemen.

"Hal yang terjadi dengan saya dan suami merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga, jadi tidak ada hubungannya dengan management dan anda pribadi. Terima kasih. God bless you," pungkas wanita kelahiran 2000 itu.

[Gambas:Video Insertlive]



2 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER