Kata Triyana Usai Digugat Cerai Turah & Dituding Bawa Kabur Rp435 Juta

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 15:25 WIB
Turah Parthayana
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Turah Parthayana yang menggugat cerai istrinya, Triyana Mahadewi melalui Pengadilan Negeri Denpasar.

Dalam gugatannya, Turah menyebut bahwa ada tuduhan perbuatan melawan hukum karena Triyana diduga membawa kabur uang Rp434 juta.

Hal tersebut tertuang dalam poin gugatan Turah terhadap Triyana melalui situs Pengadilan Negeri Denpasar yang dikutip detikcom.


"Menyatakan perbuatan Tergugat I (satu) adalah perbuatan melawan hukum karena telah pergi meninggalkan Penggugat dan membawa sejumlah uang sebesar Rp. 434.526.000,- (empat ratus tiga puluh empat juta lima ratus dua puluh enam ribu Rupiah) yang merupakan milik Penggugat," bunyi isi gugatan.

Gugatan tersebut didaftarkan oleh Turah pada Senin (28/3) dan kini sudah mencapai sidang kedua.

Dalam gugatan tersebut, terungkap pula bahwa Triyana telah meninggalkan Turah dan diduga berselingkuh.

Hal itu dibeberkan oleh Jehian manajer Turah dalam media sosial.

"Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau Anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan Anda merencanakan seolah pasangan Anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan," beber Jehian.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial, you chose not to say something or at least try to look me in the face @triyanamahadewi," sambungnya.

10 Potret Triyana Mahadewi, Mantan Istri Turah Parthayana Saat KulineranTriyana Mahadewi/ Foto: Instagram/triyanamahadewi

Setelah disindir oleh Jehian atas tudingan bawa kabur uang Rp435 juta, Triyana Mahadewi akhirnya buka suara.

Triyana Mahadewi akhirnya memberikan komentarnya setelah beredar luas berita yang menyudutkan dirinya.

Turah ParthayanaTurah Parthayana/ Foto: (dok.IG/TurahParthayana)

Dalam komentarnya, Triyana mengaku enggan membawa permasalahan pribadinya ke media sosial.

"Om Swastiastu. Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media," kata wanita yang dinikahi Turah 2 tahun lalu.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis/and)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER