Sahrul Gunawan Mundur Dekati Ayu Ting Ting karena Lebih Tajir?

agn | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 14:45 WIB
Sahrul Gunawan
Jakarta, Insertlive -

Baru terungkap, ternyata aktor ternama Sahrul Gunawan pernah mencoba untuk melakukan pendekatan atau PDKT dengan pedangdut Ayu Ting.

Saat tampil di program Rumpi di Trans TV, Sahrul mengaku sempat mencoba untuk menjalin hubungan yang serius dengan janda satu anak itu.

Hal itu terungkap saat Sahrul disuruh untuk menjawab pertanyaan Feni Rose sang host tentang kabar hubungannya dengan Ayu Ting Ting.


Tanpa mengelak, Sahrul Gunawan membenarkan kabar dirinya yang pernah mencoba untuk mendekati Ayu.

"Kang Sahrul sempat sangat serius mendekati Ayu Ting Ting tapi tidak berjodoh karena kesibukan masing-masing, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Sempat PDKT iya tapi nggak yang deket banget, nggak," jawab Sahrul.

Namun karena kesibukkan masing-masing, proses pendekatan itu gagal dilakukan sehingga kini keduanya hanya berstatus sebagai teman.

Foto Bareng, Rambut Pirang Anak Igun Disebut Mirip Ayu Ting TingAyu Ting Ting/ Foto: Instagram

"Tapi sempet yang serius gitu?" tanya Feni lagi.

"Nggak tahu, rumornya kok gitu banget. Padahal biasa saja. Sempat PDKT iya. Mungkin karena kesibukan aku di sini (jadi nggak berjalan hubungannya). Lebih enak temenan," jawab pria 45 tahun itu.

Sahrul juga menyebut akan berat untuk menjalani hubungan dengan Ayu Ting Ting. Ia juga bercanda soal harta Ayu yang lebih banyak darinya.

"Tapi agak lebih berat yah," timpal Sahrul.

"Berat karena gosipnya bakal banyak orang yang ikut campur jadi agak lebih susah?," tanya Feni Rose penasaran.

"Bukan, asetnya lebih banyak dari gue," canda Sahrul Gunawan sambil tertawa.

Sahrul Gunawan pun kembali menegaskan, berat untuk menjalani hubungan dengan Ayu lantaran dirinya yang harus menetap di Bandung sementara sang pedangdut berada di Jakarta.

"Nggak nggak, dia bukan tipikal begitu. Cuma aku memang harus di Bandung, kayaknya jauh. Yasudah (gagal)," jelas Sahrul Gunawan.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER