Rumah Baru Sedang Dibangun, Ayu Ting Ting Tegas Tak Akan Jual Hunian Lamanya

NAP | Insertlive
Kamis, 05 May 2022 18:40 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya.
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting kini dikabarkan tengah membangun rumah barunya yang mewah. Bahkan, desain rumah baru dengan gaya semi outdoor dan elegan itu bocor ke publik beberapa waktu lalu.

Namun, Ayu Ting Ting tidak mau bicara soal kocek yang harus ia keluarkan untuk membangun rumah barunya meski banyak yang menduga mencapai miliaran rupiah.

Pasalnya sampai saat ini, Ayu Ting Ting mengaku masih terus menabung untuk rumah barunya itu.


"Biayanya lumayan, harus nabung dulu, hehe," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Senin (2/5).

Selain itu, Ayu juga menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga belum akan pindah ke rumah baru dalam waktu dekat. Hal ini lantaran proses pengerjaan rumah barunya masih terus bejalan sampai sekarang.

"Belum (pindah dalam waktu dekat), belum kebangun apa-apa, doain aja, nanti kalau sudah jadi juga pada tahu pasti," tambah pelantun Alamat Palsu itu.

Ayu Ting Ting diketahui akan membangun sebuah rumah baru di kawasan Jakarta. Yuk kita intip desain rumah baru Ayu!Ayu Ting Ting diketahui akan membangun sebuah rumah baru di kawasan Jakarta. Yuk kita intip desain rumah baru Ayu!/ Foto: instagram.com/angkasaarchitects

Ayu juga memprediksi bahwa ia belum bisa menempati rumah barunya tahun ini. Ibunda Bilqis itu minta didoakan agar uangnya lekas terkumpul sehingga pembangunan rumah barunya bisa cepat rampung.

"Enggak (tahun ini), doain aja insya Allah, saya masih ngumpulin duit nih," jelasnya.

Meski nanti rumah barunya sudah jadi, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia tidak akan menjual rumah lamanya yang terletak di Depok. Sebab, rumah tersebut merupakan bagian dari sejarah hidupnya.

"Enggak lah, ini mah tetap ada terus kok (rumahnya), karena sudah betah di sini, lama dan enak di sini, walaupun gangnya kecil, adem lah," pungkasnya.

Diketahui Ayu Ting Ting dan keluarganya kini tinggal di rumah besar yang terletak di tengah pemukiman penduduk.

Rumah itu bahkan harus diakses lewat gang sempit yang membuat banyak artis mengeluh ketika berkunjung.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER