Gen Halilintar Tak Kunjung ke Indonesia, Ini Jawaban Atta Halilintar

agn | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 09:00 WIB
Gen Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Publik dibuat penasaran dengan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk orang tua Atta Halilintar yang belum juga mengunjungi cucu mereka Ameena Hanna Nur Atta.

Rasa penasaran netizen semakin menjadi-jadi saat kembali teringat keluarga Gen Halilintar yang juga absen saat pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah.

"Anak nikah ga datang...hmmm alasan pandemi lockdown,skg cucu nya dah lahir ga pulang juga...hmmm terserah mereka," tulis @mis***.


"Atta alasan nya mengada ada,ketemu cucu itu prioritas utama apalagi cucu pertama,dan gak logis cucu yg nyamperin nenek kakek nya," komentar @nan***.

Menanggapi hal tersebut, Atta pun langsung buka suara dan memberikan jawaban atas keluarganya yang belum mengunjungi Ameena.

Lewat video yang tersebar di media sosial, Atta mengaku belum mengetahui kapan keluarganya bisa bertemu dengan sang putri.

Ia pun belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk dirinya dan keluarga bisa kembali berkumpul

"Nggak tahu tapi kan kemarin udah ketemu di Turki baru-baru ini, insyaallah lah nanti kalo waktunya pas bisa ketemu lagi," ucap Atta Halilintar.

Atta juga mengungkapkan alasan keluarganya tak kunjung datang ke Indonesia. Ia menyebut sejak dulu, kedua orang tuanya sangat hobi melakukan travelling.

"Dari dulu hobinya travelling jadi anak-anaknya juga lahir di beda-beda negara karena dari dulu tuh nomaden," tegas youtuber 27 tahun itu.

Atta Halilintar juga mengungkapkan kenapa saat momen Idul Fitri lalu keluarga Gen Halilintar tidak menemuinya.

Bapak satu anak itu menyebut keluarganya memang sudah merencanakan untuk melakukan umrah saat perayaan lebaran.

"Mereka kan jadwalnya umrah jadi bentrok jadwalnya. Insyaallah ada rencana umrah tapi kan Ameena juga belum bisa pas baru 3 sampe 4 bulan baru bisa," paparnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER