Kena Cibir Usai Salat di Trotoar Singapura, Atta: Beda Sama Indonesia

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 07 May 2022 08:00 WIB
Atta Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Media sosial tengah heboh dengan viralnya video Atta Halilintar yang kedapatan melakukan salat di sebuah trotoar jalan.

Dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @insta.nyinyir, tampak suami dari Aurel Hermansyah itu menggelar sajadah dan melakukan salat pada siang hari.

Atta salat di mana sisi kanannya tampak banyak kursi dan pengunjung. Sementara sisi kirinya tampak banyak orang yang berjalan.


Diduga bahwa anak sulung Gen Halilintar itu salat di depan sebuah kafe di Singapura.

Atta HalilintarAtta Halilintar/ Foto: instagram.com/

Rekaman video dan foto Atta yang salat di trotoar Singapura langsung menuai cibiran dari warganet.

"Apakah ga ada tempat yang layak selain dipinggir jalan gitu?" tanya akun @chaik***.

"Kayaknya di Singapura itu banyak tempat yang nggak ada banyak banget orang lalu lalang," kata akun @baby***.

"Kenapa tidak di musala di luar negeri?" tandas akun @bengk***.

Cibiran warganet tersebut langsung diklarifikasi oleh Atta melalui unggahan Instagram Stories pada Kamis (5/5) silam.

"Bang kenapa sholatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musholanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti," kata Atta menjelaskan.

"Akhirnya kita terpaksa solat di tengah mal. Dan beda sama Indonesia," sambungnya.

Diketahui, Atta Halilintar dan keluarganya tengah berada di Singapura untuk menghabiskan waktu liburan perayaan Idul Fitri.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER