Perjuangan Keras Aida Saskia Lawan Kanker Payudara Stadium 3

kpr | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 14:20 WIB
Aida Saskia
Jakarta, Insertlive -

Aida Saskia dikabarkan saat ini tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 3. Sejak menjalani perawatan, penampilan Aida Saskia pun kian berubah.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Aida Saskia membagikan momen dirinya menjalani kemoterapi. Terlihat penampilan pedangdut dan DJ itu berubah lantaran rambutnya terlihat habis.

Pada keterangan unggahannya, Aida Saskia mengaku tengah berusaha untuk tetap kuat dan tabah melawan penyakit yang dideritanya. Segala cara telah dilakukan Aida Saskia untuk kesembuhannya.


"Semua upaya aku coba jalani.. Segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata..namun aku terus mencoba menikmati prosesnya," tulis Aida Saskia.

[Gambas:Instagram]



Aida Saskia mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan kekuatan fisik dan mental untuk menjalani cobaan yang dialaminya. 

"Walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg.. semoga allah terus menambahkan kekuatan yang extra dalam melewati setiap proses yg masih panjang ini," tuturnya.

Tak lupa Aida Saskia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan dan semangat.

"Terima kasih untuk yg selalu memberi semangat..memberi doa..memberi waktu..memberi kesabaran extra..memberi segalanya," ujar Aida Saskia.

"Ini bukan hal yg mudah bagiku..tp ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yg menganggapmu berharga,walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga," pungkasnya.

Sontak saja unggahan Aida Saskia itu langsung dibanjiri komentar dari rekan artis yang memberikan semangat serta doa untuk kesembuhannya.

"Semangat cantik , kamu pasti bisa.. Insyallah dlm 2 bulan udah tumbuh lagi kok lebih bagus & lebih tebel.. Aku juga 2 bulan alis & bulu mata udah kembali bagus, rambut udah mulai tumbuh.. semangat ahhhh," kata Imel Putri Cahyati.

"Semangat sehat kak @aidasaskia.new," ucap Aldi Taher.

"Semangat sayang,,, semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan kesehatan utkmu," imbuh Tiara Marleen.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER