Damai dengan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Disebut Calon Ibu Sambung Mayang

kpr | Insertlive
Kamis, 21 Apr 2022 19:55 WIB
Ayu Wisya
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan usai dirinya berdamai dengan Ayu Wisya di media sosial. Setelah sempat berseteru, Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya akhirnya memutuskan untuk berdamai usai menjalani mediasi di Polres Jakarta Pusat pada Rabu (20/4).

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya atas dugaan ujaran kebencian. Saat melakukan mediasi, Ayu Wisya mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Doddy Sudrajat dan Mayang.

Video perdamaian Doddy Sudrajat itu pun diunggah oleh Ayu Wisya di akun Tiktok miliknya. Dalam video itu, terlihat Doddy Sudrajat memeluk Ayu Wisya serta melakukan foto bersama bertiga dengan Mayang.


Dalam keterangan unggahannya, Ayu Wisya mengatakan perdamaian tersebut merupakan keputusan yang baik di bulan suci Ramadan ini. Namun, Ayu juga menyinggung soal rasa yang disebut akan diketahui seiring berjalannya waktu.

"Dipertemukan di bulan yang baik dan keputusan yang insyaallah baik. Soal rasa? Biar waktu yang menjawabnya," tulis Ayu Wisya dengan mengimbuhkan emoticon hati.

Sontak saja unggahan Ayu Wisya itu dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit warganet yang justru menyebut Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya seharusnya menjalin hubungan yang lebih baik.

Banyak dari mereka yang menjodohkan Doddy Sudrajat dengan Ayu Wisya. Bahkan ada yang menyebut Ayu akan menjadi ibu sambung Mayang.

"Asoy mama tiri baluuu," ujar @paa***h.

"Pengganti mama Puput gak si?" tutur @auw***a.

"Cie cie cocok juga nih," imbuh @tarii.

"Emang betul kata orang dulu, kalau saling benci akhirnya bisa menjadi saling cinta," tambah @i***n.

"Dilihat" bakal ada yang jadi ibu sambung ni," sahut @b***gkeh.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER