Risty Tagor Ungkap Alasan Sempat Menghilang 8 Tahun dari TV

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 20 Apr 2022 05:00 WIB
Risty Tagor
Jakarta, Insertlive -

Risty Tagor memutuskan vakum dari dunia hiburan selama delapan tahun. Ia memilih fokus untuk mengurus anak-anaknya daripada harus sibuk di lokasi syuting.

Risty akhirnya kini memilih eksis lagi di dunia hiburan sejak awal 2022. Ia lantas membeberkan alasan mengapa sempat melepas profesinya sebagai aktris selama bertahun-tahun.

"Kalau dari TV memang menghilang selama delapan tahun, tapi sebenernya di kegiatan sehari-hari ya tetap. Kenapa delapan tahun itu aku stop, yang pasti salah satunya karena aku pejuang ASI. Jadi fokus nyelesain ASI," ungkap Risty Tagor saat ditemui di Trans TV, Selasa (19/4).


Risty juga mengaku telah menekuni dunia bisnis, komunitas, dan yayasan. Semua hal tersebut dilakukan karena ia masih ingin produktif meski tak lagi aktif di televisi.

"Terus selain itu aku fokus sama bisnis, dan juga aku membangun komunitas sama yayasan. Dan selama delapan tahun itu sudah terbangun di 26 kota," ungkapnya.

Sebagai aktris yang merambah dunia bisnis, Risty sempat mengalami kesulitan. Namun, perlahan ia mulai bisa beradaptasi untuk mengatasi kesulitan yang ada.

"Ya namanya era pasti berubah, ya ada pandemi juga. Jadi ada banyak juga yang dievaluasi dari bisnis tersebut," tutur Risty.

Sejak memutuskan kembali eksis, Risty sudah mengobati kerinduan terhadap akting dengan membintangi sinetron hingga miniseries. Ia juga mulai merambah dunia tarik suara dengan merilis mini album bertajuk Ketika Rindu.

"Terus kalau kangen atau nggak sama akting, ya pasti kangen. 2022 aku sudah sempat syuting sinetron, miniseries, dan persiapan juga akhir bulan ini mulai lagi syuting," pungkas wanita berusia 33 tahun tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER